Selasa, 17 Oktober 2017

semar mesem yg paling ampuh di Wates

semar mesem yg paling ampuh di Wates - Berbagai jalur mencapai roma, itulah perumpamaan yang cocok untuk orang yang sedang berharap cinta. Ada banyak cara yang dapat anda jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan cara untuk meraih hati dambaan anda. Bisa melalui cara langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang dahsyat adalah dengan menggunakan ajian pengasihan semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem adalah sebuah amalan pelet yang memang ditujukan untuk para pria yang mengidamkan mendapatkan perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa pun dapat takluk dan tunduk pada orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini juga dapat di gunakan oleh wanita yang inginkan meraih pria pujannya.


semar mesem yg paling ampuh di Wates
Mantra pelet semar mesem ini adalah sebuah pelet yang terlampau legendaris, sangat tenar di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang mengfungsikan ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari zaman dulu sampai saat ini tetap ratusan orang yang pakai mantra pelet ini. Para pakar metafisika pun banyak yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau siapapun yang berparas dantik secara alami sanggup memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Banyak orang yang berparas menarik tapi senyumnya biasa, tidak memicu kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum memiliki kebolehan dan kesan tertentu untuk siapapun yang bertatap muka.

semar mesem yg paling ampuh di Wates
Nah, untuk membuat senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pelet yang mengakibatkan Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki pengaruh saat itu juga itu juga kala Anda senyum pada siapapun.
Mudahnya, membuat senyuman Anda mempunyai kekuatan pengasihan ampuh yang mampu mengakibatkan siapun suka terhadap Anda.
Jadi hanya dengan senyum saja, mereka yang memandang Anda dapat timbul rasa suka, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Aura spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai hingga era saat ini.

semar mesem yg paling ampuh di Wates
Sehingga disaat mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap pikiran kita adalah solusi simpel untuk kasus cinta dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang inginkan mempunyai keilmuan atau kemampuan pelet untuk meluruhkan atau pengaruhi lawan jenis, mempunyai daya pemikat, dan kewibawaan ampuh.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun hanya bersama tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Orang yang disukai niat tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah wanita yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda mesti laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai pada hari Kliwon. Lalu dipungkasi dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Mantra Semar Mesem diucapkan tiap-tiap kali dapat tidur sambil membayangkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk manfaatkan Amalan pelet semar mesem ini tentu wajib dibarengi dengan memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup juga bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Setiap memahar media semar mesem itu kebanyakan selalu diberikan cara menggunakannya. Lakukan sesuai dengan perintah maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar