Selasa, 17 Oktober 2017

ajian semar mesem dan jaran goyang dari padang

ajian semar mesem dan jaran goyang dari padang - Berbagai jalan mencapai cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk Anda yang sedang berharap cinta. Ada banyak langkah yang bisa anda lakukan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk memperoleh hati dambaan anda. Dapat melalui cara langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh adalah melalui menggunakan amalan pelet semar mesem.



Ilmu pemikat Semar mesem adalah suatu amalan pengasihan yang sesungguhnya dikhususkan untuk Anda yang idamkan mendapatkan kasih sayang wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk pada orang memiliki amalan semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut memang tidak cuma ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini terhitung bisa di manfaatan oleh wanita yang dambakan mendapatkan pria pujannya.

ajian semar mesem dan jaran goyang dari padang
Amalan ajian semar mesem ini adalah sebuah ilmu pelet yang sangat legendaris, amat tenar di tanah jawa. Banyak orang dulu yang gunakan ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari zaman dulu hingga saat ini masih banyak orang yang manfaatkan ilmu pelet ini. Para pakar mistik juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Indonesia,



Umumnya artis atau orang-orang yang berparas rupawan bawaan lahir sanggup menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Banyak orang yang berwajah menarik namun senyumnya biasa, tidak memicu kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum memiliki kekuatan dan kesan tersendiri teruntuk orang lain yang melihatnya.

ajian semar mesem dan jaran goyang dari padang
Maka dari itu, untuk memicu senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem adalah ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh sekejap itu terhitung saat Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyuman Anda miliki kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang bisa menyebabkan siapun sayang pada Anda.
Jadi hanya dengan senyum saja, siapapun yang melihat Anda akan timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Aura Positif dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai hingga jaman saat ini.

ajian semar mesem dan jaran goyang dari padang
Sehingga saat mengetahui tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada anggapan Andai merupakan solusi simpel untuk kasus asmara dan relationship.
Bagi Anda yang dambakan miliki Ilmu atau kekuatan pengasihan untuk meluruhkan atau merubah lawan jenis, membawa daya penakluk, dan kharisma dahsyat.
Dampaknya Anda disegani dan disukai oleh barang siapa cuma bersama Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut merupakan ajian dan cara mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Orang yang disukai Doa tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda wajib jalankan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam diawali ketika weton Kliwon. Lalu ditutup dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Mantra Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali bakal tidur sambil membayangkan wajah orang yang dituju.



Umumnya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk memakai Ajian pengasihan semar mesem ini pasti harus dibarengi dengan gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Setiap pemaharan sarana semar mesem tersebut umumnya senantiasa diberitahu langkah menggunakannya. Amalkan sesuai dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar