Senin, 16 Oktober 2017

kegunaan dari semar mesem dari balikpapan

kegunaan dari semar mesem dari balikpapan - Banyak jalan menuju roma, itulah ibarat yang sesuai untuk orang yang tengah berharap cinta. Ada banyak cara yang dapat anda jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan cara untuk meraih hati impian anda. Dapat melalui langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang manjur adalah melalui memanfaatkan ajian pengasihan semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem merupakan sebuah mantra pengasihan yang sesungguhnya ditujukan bagi siapapun yang menginginkan mendapatkan perhatian wanita idamannya.
Siapa saja mampu takluk dan patuh dengan orang memiliki pelet semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem ini sebenarnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung dapat di gunakan oleh wanita yang idamkan merengkuh pria pujannya.

kegunaan dari semar mesem dari balikpapan
Amalan ajian semar mesem ini adalah sebuah mantra pelet yang terlalu legendaris, sangat kondang di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang gunakan ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dahulu sampai saat ini tetap puluhan orang yang pakai mantra pelet ini. Para pakar spiritual pun tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Nusantara,



Kebanyakan artis atau siapapun yang berparas rupawan bawaan lahir mampu menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Banyak orang yang berwajah menarik tetapi senyumannya biasa, tidak membuat kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum miliki kemampuan dan kesan teruntuk siapapun yang bertatap muka.

kegunaan dari semar mesem dari balikpapan
Karena itu, untuk menyebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem adalah ilmu pelet yang menyebabkan Anda memiliki daya pengasihan tingkat tinggi dan memiliki pengaruh saat itu juga itu terhitung saat Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda punya kapabilitas pengasihan tingkat tinggi yang bisa membuat orang lain sayang pada Anda.
Jadi cukup dengan tersenyum saja, siapapun yang melihat Anda akan terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda juga bisa.
Daya spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai hingga era sekarang.

kegunaan dari semar mesem dari balikpapan
Oleh karena itu ketika mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada pada asumsi kita merupakan solusi praktis untuk persoalan cinta dan relationship.
Bagi Anda yang menginginkan mempunyai Ilmu atau kemampuan pelet untuk meluruhkan atau pengaruhi siapapun, mempunyai daya pemikat, dan kharisma ampuh.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja hanya dengan tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut merupakan ajian dan cara mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju niat tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda perlu jalankan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai saat weton Kliwon. Kemudian diakhiri dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali akan tidur sambil berkhayal wajah orang yang dituju.



Biasanya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk memakai Amalan pengasihan semar mesem ini tentu perlu bersama menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat juga dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Setiap memahar semar mesem tersebut kebanyakan diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sesuai dengan perintah maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar