Minggu, 15 Oktober 2017

semar mesem prediksi sgp di Bojonegoro

semar mesem prediksi sgp di Bojonegoro - Banyak cara menuju roma, itulah ibarat yang sesuai untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada banyak cara yang mampu anda lakukan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan cara untuk memperoleh hati impian anda. Bisa dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat ialah melalui menggunakan amalan pelet semar mesem.



Ilmu pemikat Semar mesem merupakan suatu mantra pengasihan yang memang ditujukan bagi Anda yang idamkan merengkuh hati wanita dambaan Anda.
Siapa pun dapat takluk dan tunduk dengan orang memiliki pelet semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut sebetulnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini juga sanggup di gunakan oleh wanita yang dambakan mendapatkan pria dambaannya.


semar mesem prediksi sgp di Bojonegoro
Amalan ajian semar mesem ini merupakan sebuah ilmu pelet yang benar-benar legendaris, sangat tenar di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang pakai ajian semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari zaman dulu sampai saat ini tetap ratusan orang yang memakai mantra pelet ini. Para pakar mistik juga tak terhitung yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Biasanya artis atau orang-orang yang berwaah indah bawaan lahir mampu memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Jutaan orang yang rupawan namun senyumannya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kemampuan dan kesan tersendiri untuk orang lain yang melihatnya.

semar mesem prediksi sgp di Bojonegoro
Maka dari itu, untuk membuat senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem adalah ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh sekejap itu terhitung dikala Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyuman Anda miliki kemampuan pengasihan ampuh yang sanggup membawa dampak siapun tertarik terhadap Anda.
Jadi cukup bersama tersenyum saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda akan tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Energi spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga hingga masa saat ini.

semar mesem prediksi sgp di Bojonegoro
Sehingga disaat mendengar berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap anggapan Andai merupakan solusi praktis untuk masalah asmara dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang mengidamkan punyai keilmuan atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi siapapun, membawa kekuatan penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun hanya bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju Doa itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda mesti melakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai saat Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem diucapkan tiap tiap kali dapat tidur sambil berkhayal wajah orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk memakai Amalan pelet semar mesem ini tentu harus bersama dengan memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa termasuk bersama dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Tiap memahar semar mesem tersebut biasanya selalu diberikan cara menggunakannya. Lakukan sesuai dengan perintah maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar