Selasa, 17 Oktober 2017

semar mesem di jogja di Serang

semar mesem di jogja di Serang - Berbagai cara menuju cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk Anda yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang dapat anda jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan cara untuk mendapatkan hati idaman anda. Dapat dengan cara to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat ialah melalui menggunakan ilmu pelet semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem adalah suatu mantra pelet yang sesungguhnya ditujukan untuk para pria yang inginkan meraih cinta wanita idamannya.
Siapa saja mampu takluk dan patuh dengan orang memiliki amalan semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, ilmu semar mesem ini termasuk bisa di gunakan oleh wanita yang mendambakan memperoleh pria pujannya.


semar mesem di jogja di Serang
Ilmu pelet semar mesem ini adalah mantra pelet yang terlampau legendaris, terlalu terkenal di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang mengfungsikan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dulu hingga sekarang tetap ratusan orang yang memanfaatkan mantra pelet ini. Para ahli mistik juga tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Kebanyakan selebritis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami bisa memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang cantik dan tampan namun senyumnya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman miliki kemampuan dan kesan bagi mereka yang memandanganya.

semar mesem di jogja di Serang
Karena itu, untuk membawa dampak senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem ialah ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek seketika itu terhitung saat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyum Anda punyai kekuatan pengasihan ampuh yang mampu menyebabkan orang lain tertarik pada Anda.
Jadi hanya bersama senyum saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda dapat tertarik, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda juga bisa.
Aura spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai sampai jaman sekarang.

semar mesem di jogja di Serang
Sehingga saat mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap pikiran Andai merupakan solusi simpel untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang ingin mempunyai keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau memengaruhi siapapun, membawa energi penakluk, dan kewibawaan ampuh.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja cuma dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut merupakan ajian dan langkah menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Target niat tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka wanita yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda perlu melaksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali saat weton Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali akan tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk manfaatkan Ajian pengasihan semar mesem ini tentu perlu dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung bersama dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap pemaharan media semar mesem tersebut biasanya diberikan langkah menggunakannya. Lakukan sesuai dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar