Minggu, 15 Oktober 2017

aji semar mesem asli di Bojonegoro

aji semar mesem asli di Bojonegoro - Berbagai jalan mencapai roma, itulah ibarat yang cocok untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang bisa kita laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk meraih hati dambaan anda. Bisa melalui langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat adalah dengan menggunakan ilmu pelet semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem merupakan sebuah mantra pengasihan yang sebenarnya ditujukan bagi siapapun yang mengidamkan meraih kasih sayang wanita dambaan Anda.
Siapa pun mampu takluk dan patuh pada orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini juga dapat di gunakan oleh wanita yang menginginkan memperoleh pria pujannya.


aji semar mesem asli di Bojonegoro
Ilmu ajian semar mesem ini merupakan ajian pelet yang amat legendaris, terlalu tenar di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang manfaatkan pelet semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.



Dari zaman dulu hingga saat ini tetap puluhan orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para ahli metafisika pun tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Nusantara,

Kebanyakan selebritis atau siapapun yang berparas indah secara alami sanggup menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang berparas menarik tetapi senyumnya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman punyai kekuatan dan kesan tersendiri bagi siapapun yang memandanganya.

aji semar mesem asli di Bojonegoro
Karena itu, untuk memicu senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh sekejap itu terhitung saat Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, membawa dampak senyuman Anda mempunyai kapabilitas pengasihan ampuh yang dapat membawa dampak siapun tertarik kepada Anda.
Jadi cukup bersama senyuman saja, siapapun yang beratatp muka dengan Anda dapat timbul rasa suka, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda juga bisa.
Daya spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga masa sekarang.

aji semar mesem asli di Bojonegoro
Sehingga ketika mengetahui mengenai ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada terhadap pikiran kita merupakan solusi mudah untuk persoalan asmara dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang mendambakan miliki keilmuan atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau pengaruhi siapapun, mempunyai daya pemikat, dan kewibawaan ampuh.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan ajian dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju Doa itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah wanita yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang perlu jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai pada Kliwon. Lalu dipungkasi bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem tiap-tiap kali akan tidur sambil mengayalkan muka orang yang dituju.



Umumnya, supaya lebih optimal Hasilnya. Untuk memakai Ajian semar mesem ini tentu kudu dibarengi bersama pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa termasuk dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Ketika memahar sarana semar mesem itu umumnya selalu diberitahu langkah menggunakannya. Lakukan sebagaimana dengan panduan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar