Selasa, 17 Oktober 2017

semar mesem jogja di Kajen

semar mesem jogja di Kajen - Banyak cara menuju roma, itulah perumpamaan yang cocok untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada berbagai cara yang dapat anda lakukan untuk meraih cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan langkah untuk meraih hati dambaan anda. Dapat melalui langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang ampuh adalah melalui memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem adalah sesuatu mantra pengasihan yang sesungguhnya dikhususkan untuk para pria yang menghendaki mendapatkan hati wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan tunduk pada orang memiliki amalan semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk dapat di pakai oleh wanita yang mendambakan meraih pria dambaannya.


semar mesem jogja di Kajen
Mantra ajian semar mesem ini adalah sebuah ilmu pelet yang benar-benar legendaris, terlampau populer di tanah jawa. Banyak orang terdahulu yang menggunakan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.



Dari zaman dulu hingga sekarang tetap puluhan orang yang memakai mantra pelet ini. Para pakar mistik pun banyak yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Umumnya artis atau orang-orang yang berwaah indah secara alami bisa menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Jutaan orang yang cantik dan tampan tapi senyumnya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman punyai kapabilitas dan kesan tersendiri untuk orang lain yang melihatnya.

semar mesem jogja di Kajen
Nah, untuk mengakibatkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem ialah ilmu pelet yang mengakibatkan Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki efek sekejap itu juga kala Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyum Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang dapat mengakibatkan orang lain sayang terhadap Anda.
Jadi hanya bersama dengan senyuman saja, mereka yang lihat Anda bakal timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Daya metafisik berasal dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga jaman saat ini.

semar mesem jogja di Kajen
Sehingga disaat mendengar mengenai ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap pikiran Andai merupakan solusi simpel untuk persoalan cinta dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang idamkan punyai keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluruhkan atau pengaruhi lawan jenis, membawa energi penakluk, dan kharisma dahsyat.
Akibatnya Anda dihormati dan disukai oleh siapa saja cuma bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah merupakan ajian dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Orang yang disukai niat tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang dituju lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda wajib jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai pada Selasa Kliwon. Lalu diakhiri dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem diucapkan tiap tiap kali bakal tidur sambil mengayalkan wajah orang yang dituju.



Umumnya, sehingga lebih Maksimal Hasilnya. Untuk gunakan semar mesem ini pasti wajib dibarengi bersama dengan gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu juga bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap memahar media semar mesem tersebut umumnya senantiasa diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sebagaimana panduan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar