Senin, 16 Oktober 2017

cara mengetes semar mesem asli atau palsu di Bangil

cara mengetes semar mesem asli atau palsu di Bangil - Berbagai jalan menuju cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk orang yang sedang berharap cinta. Ada banyak langkah yang bisa kita laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan cara untuk memperoleh hati dambaan anda. Dapat melalui cara to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang ampuh ialah dengan menggunakan amalan pelet semar mesem.



Ilmu pengasihan Semar mesem merupakan sebuah amalan pengasihan yang memang ditujukan untuk para pria yang menghendaki merengkuh cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja dapat takluk dan tunduk dengan orang mengamalkan ajian semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem ini sebenarnya tidak cuma ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini juga sanggup di manfaatan oleh wanita yang menghendaki mendapatkan pria idamannya.


cara mengetes semar mesem asli atau palsu di Bangil
Mantra pengasihan semar mesem ini adalah sebuah ilmu pelet yang terlampau legendaris, amat terkenal di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang menggunakan ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari zaman dulu hingga saat ini tetap ratusan orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para ahli mistik juga banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Umumnya artis atau siapapun yang berwaah dantik secara alami dapat menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Banyak orang yang berparas menarik tetapi senyumannya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kemampuan dan kesan bagi siapapun yang memandanganya.

cara mengetes semar mesem asli atau palsu di Bangil
Maka dari itu, untuk sebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang membuat Anda memiliki kemampuan pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh sekejap itu termasuk saat Anda senyum pada siapapun.
Mudahnya, mengakibatkan senyuman Anda miliki kemampuan pengasihan ampuh yang dapat membuat siapun tertarik kepada Anda.
Dengan begitu cukup bersama senyum saja, siapapun yang beratatp muka dengan Anda akan terpesona, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Energi Positif berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga hingga jaman saat ini.

cara mengetes semar mesem asli atau palsu di Bangil
Oleh karena itu ketika mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada terhadap pikiran kita adalah solusi praktis untuk kasus asmara dan rumah tangga.
Bagi Anda yang mengidamkan miliki keilmuan atau energi pelet untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai energi pemikat, dan kharisma dahsyat.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa hanya dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah ajian dan cara mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju niat itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda mesti lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai ketika Kliwon. Lalu ditutup dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Mantra Semar Mesem tiap tiap kali bakal tidur sambil memikirkan muka orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk memakai Amalan pelet semar mesem ini tentu perlu bersama dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa juga bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Tiap memahar media semar mesem tersebut umumnya senantiasa diberikan cara memakainya. Lakukan sesuai dengan panduan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar