Minggu, 15 Oktober 2017

do a pelet semar mesem di Temanggung

do a pelet semar mesem di Temanggung - Berbagai jalan menuju cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang bisa anda jalankan untuk meraih cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan cara untuk meraih hati idaman anda. Bisa dengan langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh adalah dengan memanfaatkan ajian pelet semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem adalah sesuatu amalan pengasihan yang sebetulnya dikhususkan bagi para pria yang menghendaki meraih kasih sayang wanita dambaan Anda.
Siapa saja mampu takluk dan tunduk dengan orang memiliki pelet semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk bisa di gunakan oleh wanita yang menghendaki mendapatkan pria pujannya.


do a pelet semar mesem di Temanggung
Amalan ajian semar mesem ini merupakan mantra pelet yang benar-benar legendaris, benar-benar terkenal di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu sampai saat ini masih ratusan orang yang gunakan mantra pelet ini. Para pakar metafisika pun tak terhitung yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Indonesia,

Umumnya artis atau siapapun yang berwaah indah bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Jutaan orang yang berparas menarik tapi senyumnya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman punya kekuatan dan kesan tersendiri bagi mereka yang memandanganya.

do a pelet semar mesem di Temanggung
Maka dari itu, untuk sebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pelet yang sebabkan Anda memiliki kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai dampak sekejap itu terhitung saat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyuman Anda punyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang dapat sebabkan siapun tertarik kepada Anda.
Jadi cuma bersama dengan tersenyum saja, mereka yang melihat Anda akan tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Kekuatan Positif dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai hingga jaman saat ini.

do a pelet semar mesem di Temanggung
Oleh karena itu saat mengetahui berkenaan ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi pada pikiran kita merupakan solusi simpel untuk kasus asmara dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang menghendaki punya Ilmu atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai kekuatan penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja hanya dengan Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut merupakan ajian dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Orang yang disukai Mantra tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang wajib laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai ketika Kliwon. Kemudian ditutup dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Mantra Semar Mesem tiap tiap kali dapat tidur sambil membayangkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih Maksimal Hasilnya. Untuk manfaatkan Amalan semar mesem ini pasti mesti dibarengi bersama dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Tiap pemaharan semar mesem itu kebanyakan selalu diberitahu langkah memakainya. Lakukan sebagaimana yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar