Senin, 16 Oktober 2017

efek samping ajian semar mesem dari Sangatta

efek samping ajian semar mesem dari Sangatta - Banyak jalur mencapai cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk orang yang sedang berharap cinta. Ada berbagai cara yang dapat anda jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan langkah untuk memperoleh hati impian anda. Bisa dengan langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh ialah dengan memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem adalah sesuatu amalan pelet yang sesungguhnya dikhususkan untuk Anda yang menginginkan mendapatkan perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa pun bisa takluk dan patuh dengan orang menguasai pelet semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak cuma ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini juga mampu di manfaatan oleh wanita yang mendambakan merengkuh pria pujannya.

efek samping ajian semar mesem dari Sangatta
Mantra pengasihan semar mesem ini adalah pelet yang benar-benar legendaris, amat terkenal di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.





Dari dulu hingga saat ini masih banyak orang yang memanfaatkan mantra pelet ini. Para pakar metafisika pun tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Kebanyakan selebritis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Jutaan orang yang berparas menarik namun senyumnya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum punyai kapabilitas dan kesan bagi mereka yang memandanganya.

efek samping ajian semar mesem dari Sangatta
Karena itu, untuk memicu senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang memicu Anda mempunyai kekuatan pelet tingkat tinggi dan mempunyai dampak sekejap itu termasuk saat Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyum Anda mempunyai kapabilitas pengasihan ampuh yang sanggup sebabkan siapun suka terhadap Anda.
Jadi hanya dengan senyum saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda dapat tertarik, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Kekuatan metafisik dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga sampai jaman saat ini.

efek samping ajian semar mesem dari Sangatta
Oleh karena itu kala mendengar mengenai ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap asumsi Andai merupakan solusi mudah untuk persoalan asmara dan relationship.
Teruntuk Anda yang idamkan punyai keilmuan atau kemampuan pelet untuk meluluhkan atau mempengaruhi siapapun, mempunyai kekuatan penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Dampaknya Anda disegani dan disukai oleh barang siapa cuma bersama dengan Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan mantra dan cara menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju Doa tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang mesti melaksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai ketika Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan tiap-tiap kali akan tidur sambil berkhayal muka orang yang disukai.



Biasanya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk pakai pengasihan semar mesem ini tentu harus dibarengi bersama dengan memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu termasuk bersama yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika memahar media semar mesem itu umumnya selalu diberikan cara menggunakannya. Lakukan sesuai yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar