Selasa, 17 Oktober 2017

foto ajian semar mesem di Gresik

foto ajian semar mesem di Gresik - Berbagai jalan mencapai cinta, itulah perumpamaan yang cocok untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada berbagai cara yang bisa kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan cara untuk beroleh hati idaman anda. Bisa dengan langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang manjur adalah dengan memanfaatkan amalan pelet semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem merupakan suatu mantra pengasihan yang sebetulnya dikhususkan bagi para pria yang mengidamkan mendapatkan cinta wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan patuh dengan orang memiliki amalan semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini juga dapat di gunakan oleh wanita yang mendambakan meraih pria idamannya.


foto ajian semar mesem di Gresik
Mantra ajian semar mesem ini adalah ajian pelet yang amat legendaris, terlalu populer di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang menggunakan pelet semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dulu hingga sekarang masih puluhan orang yang pakai mantra pelet ini. Para pakar metafisika pun tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berparas rupawan bawaan lahir mampu memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Jutaan orang yang rupawan tapi senyumannya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman miliki kapabilitas dan kesan tersendiri teruntuk orang lain yang melihatnya.

foto ajian semar mesem di Gresik
Maka dari itu, untuk menyebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang mengakibatkan Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan memiliki efek saat itu juga itu termasuk disaat Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, memicu senyum Anda punyai kemampuan pengasihan ampuh yang dapat mengakibatkan siapun suka kepada Anda.
Jadi hanya dengan senyuman saja, siapapun yang melihat Anda dapat timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda pun bisa.
Daya spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga era sekarang.

foto ajian semar mesem di Gresik
Oleh karena itu kala mendengar perihal ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada anggapan kita adalah solusi praktis untuk kasus cinta dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang inginkan punya keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau memengaruhi lawan jenis, membawa kekuatan penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Dampaknya Anda disegani dan disukai oleh siapa saja hanya bersama dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan mantra dan cara mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan orang yang dituju Mantra itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka orang yang dituju lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang kudu laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali saat Selasa Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem tiap tiap kali dapat tidur sambil membayangkan muka orang yang dituju.



Umumnya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk menggunakan Amalan pengasihan semar mesem ini pasti perlu bersama dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup juga dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap memahar sarana semar mesem tersebut kebanyakan senantiasa diberitahu cara menggunakannya. Lakukan sesuai dengan panduan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar