Selasa, 17 Oktober 2017

semar mesem tarling mp3 di Purwokerto

semar mesem tarling mp3 di Purwokerto - Berbagai jalan menuju roma, itulah ibarat yang sesuai untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada berbagai cara yang dapat kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan cara untuk meraih hati idaman anda. Bisa dengan cara langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat ialah dengan menggunakan ajian pelet semar mesem.



Ilmu pengasihan Semar mesem adalah suatu amalan pengasihan yang sebetulnya dikhususkan untuk siapapun yang dambakan merengkuh cinta wanita idamannya.
Siapa saja dapat takluk dan tunduk pada orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini juga mampu di manfaatan oleh wanita yang mendambakan memperoleh pria dambaannya.


semar mesem tarling mp3 di Purwokerto
Ilmu pelet semar mesem ini adalah ajian pelet yang amat legendaris, terlalu tenar di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dulu sampai saat ini tetap puluhan orang yang menggunakan mantra pelet ini. Para ahli mistik juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Umumnya artis atau siapapun yang berwaah indah secara alami dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Jutaan orang yang cantik dan tampan tetapi senyumnya biasa, tidak memicu Anda tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum memiliki kapabilitas dan kesan untuk siapapun yang melihatnya.

semar mesem tarling mp3 di Purwokerto
Karena itu, untuk membuat senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem adalah ilmu pelet yang memicu Anda mempunyai kekuatan pelet tingkat tinggi dan mempunyai efek sekejap itu termasuk dikala Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyuman Anda punyai kemampuan pengasihan ampuh yang mampu memicu orang lain sayang kepada Anda.
Dengan begitu hanya dengan tersenyum saja, seseorang yang lihat Anda akan tertarik, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Kekuatan Positif berasal dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai hingga jaman saat ini.

semar mesem tarling mp3 di Purwokerto
Sehingga dikala mendengar perihal ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada pada anggapan kita adalah solusi simpel untuk persoalan asmara dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang menghendaki miliki keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau merubah lawan jenis, membawa kekuatan pemikat, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja hanya dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan cara mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju niat itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah orang yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang wajib laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai ketika hari Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali bakal tidur sambil berkhayal muka orang yang disukai.



Umumnya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk memanfaatkan Amalan semar mesem ini tentu kudu bersama dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu juga bersama dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Tiap memahar sarana semar mesem itu umumnya selalu diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sebagaimana perintah maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar