Minggu, 15 Oktober 2017

keris semar mesem jaran goyang dari kupang

keris semar mesem jaran goyang dari kupang - Banyak cara menuju roma, itulah perumpamaan yang sesuai untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada berbagai langkah yang dapat anda lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan langkah untuk memperoleh hati impian anda. Bisa melalui langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat adalah melalui memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem adalah sesuatu mantra pelet yang sebenarnya dikhususkan untuk siapapun yang mengidamkan meraih cinta wanita dambaan Anda.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk dengan orang memiliki pelet semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem ini sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk dapat di manfaatan oleh wanita yang inginkan merengkuh pria dambaannya.

keris semar mesem jaran goyang dari kupang
Mantra pelet semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang terlampau legendaris, amat terkenal di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.



Dari zaman dulu sampai saat ini masih ribuan orang yang menggunakan ilmu pelet ini. Para pakar mistik juga tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Indonesia,



Kebanyakan artis atau siapapun yang berparas indah secara alami sanggup memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang rupawan tetapi senyumnya biasa, tidak membuat Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kebolehan dan kesan tersendiri untuk mereka yang melihatnya.

keris semar mesem jaran goyang dari kupang
Nah, untuk membuat senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem yaitu ilmu pelet yang sebabkan Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki efek seketika itu juga disaat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyuman Anda miliki kemampuan pengasihan ampuh yang bisa memicu orang lain suka terhadap Anda.
Dengan begitu cukup bersama senyum saja, siapapun yang lihat Anda bakal timbul rasa suka, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan metafisik berasal dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga hingga masa saat ini.

keris semar mesem jaran goyang dari kupang
Oleh karena itu disaat mendengar mengenai ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap pikiran Andai merupakan solusi mudah untuk masalah cinta dan rumah tangga.
Untuk Anda yang mendambakan mempunyai keilmuan atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai daya penakluk, dan kharisma dahsyat.
Akibatnya Anda disegani dan disukai oleh siapa saja cuma bersama dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut ajian dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Orang yang disukai niat itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda mesti melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali ketika Selasa Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dibaca tiap tiap kali akan tidur sambil berkhayal wajah orang yang dituju.



Umumnya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk mengfungsikan Ajian semar mesem ini tentu wajib dengan memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu termasuk bersama yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Ketika memahar media semar mesem itu umumnya senantiasa diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sesuai perintah maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar