Minggu, 15 Oktober 2017

semar mesem vs bulu perindu dari jakarta

semar mesem vs bulu perindu dari jakarta - Berbagai jalan mencapai cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk siapapun yang tengah berharap cinta. Ada berbagai langkah yang dapat kita laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan cara untuk beroleh hati dambaan anda. Dapat dengan langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh adalah dengan memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem adalah suatu amalan pelet yang sebetulnya ditujukan untuk siapapun yang menginginkan meraih perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk dengan orang memiliki pelet semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem ini memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini juga mampu di manfaatan oleh wanita yang mengidamkan merengkuh pria pujannya.

semar mesem vs bulu perindu dari jakarta
Ilmu pelet semar mesem ini merupakan sebuah pelet yang sangat legendaris, terlalu terkenal di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang memanfaatkan pelet semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dulu sampai sekarang tetap ratusan orang yang memakai mantra pelet ini. Para pakar metafisika juga banyak yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Indonesia,



Biasanya artis atau siapapun yang berwaah indah bawaan lahir mampu memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Ribuan orang yang berwajah menarik namun senyumannya biasa, tidak membuat kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kekuatan dan kesan bagi siapapun yang melihatnya.

semar mesem vs bulu perindu dari jakarta
Sebab itu, untuk sebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang membuat Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu terhitung ketika Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyuman Anda miliki kekuatan pengasihan ampuh yang sanggup membuat siapun tertarik kepada Anda.
Dengan begitu cukup bersama dengan tersenyum saja, mereka yang melihat Anda akan tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Kekuatan Positif dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga sampai masa saat ini.

semar mesem vs bulu perindu dari jakarta
Oleh karena itu saat mengetahui perihal ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada pikiran kita merupakan solusi praktis untuk masalah asmara dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang inginkan punyai Ilmu atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau pengaruhi lawan jenis, mempunyai kekuatan penakluk, dan kharisma ampuh.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa cuma dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah ajian dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Orang yang disukai Doa itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang wajib laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai pada Selasa Kliwon. Kemudian ditutup dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Mantra Semar Mesem diucapkan setiap kali akan tidur sambil berkhayal wajah orang yang dituju.



Biasanya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan Ajian semar mesem ini pasti harus dibarengi bersama dengan memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup juga bersama dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Tiap pemaharan media semar mesem tersebut biasanya diberitahu cara memakainya. Lakukan sebagaimana yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar