Sabtu, 14 Oktober 2017

doa semar mesem doa semar mesem dari kota metro

doa semar mesem doa semar mesem dari kota metro - Berbagai jalur menuju cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk orang yang sedang berharap cinta. Ada banyak langkah yang sanggup anda laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan langkah untuk beroleh hati idaman anda. Dapat melalui langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat adalah dengan memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem adalah suatu mantra pelet yang sesungguhnya dikhususkan bagi Anda yang idamkan mendapatkan perhatian wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan patuh dengan orang memiliki pelet semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem ini sebenarnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini termasuk mampu di manfaatan oleh wanita yang inginkan mendapatkan pria dambaannya.

doa semar mesem doa semar mesem dari kota metro
Ilmu ajian semar mesem ini merupakan sebuah pelet yang terlampau legendaris, terlampau kondang di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang menggunakan ajian semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dahulu sampai saat ini masih banyak orang yang manfaatkan ilmu pelet ini. Para pakar spiritual juga tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Indonesia,



Kebanyakan artis atau orang-orang yang berparas dantik bawaan lahir bisa menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Jutaan orang yang berwajah menarik tetapi senyumnya biasa, tidak mengakibatkan Anda tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum memiliki kekuatan dan kesan tersendiri bagi mereka yang bertatap muka.

doa semar mesem doa semar mesem dari kota metro
Karena itu, untuk membawa dampak senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda memiliki kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki pengaruh sekejap itu termasuk saat Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, memicu senyuman Anda miliki kapabilitas pengasihan ampuh yang mampu menyebabkan orang lain tertarik terhadap Anda.
Dengan begitu hanya bersama dengan senyuman saja, siapapun yang melihat Anda dapat timbul rasa suka, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda juga bisa.
Aura metafisik berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai sampai masa saat ini.

doa semar mesem doa semar mesem dari kota metro
Sehingga ketika mendengar tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada pada pikiran Andai merupakan solusi praktis untuk persoalan asmara dan relationship.
Untuk Anda yang ingin punyai keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai kekuatan penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Akibatnya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut merupakan ajian dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Orang yang disukai Mantra itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang perlu jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai ketika hari Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Pelet Semar Mesem tiap-tiap kali bakal tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, supaya lebih Maksimal Hasilnya. Untuk manfaatkan Amalan semar mesem ini pasti harus dibarengi bersama gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa termasuk bersama dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Setiap pemaharan semar mesem itu biasanya diberitahu cara memakainya. Amalkan sesuai perintah maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar