Sabtu, 14 Oktober 2017

keris semar mesem asli atau palsu dari kota batam

keris semar mesem asli atau palsu dari kota batam - Berbagai jalur menuju roma, itulah ungkapan yang cocok untuk siapapun yang sedang berharap cinta. Ada berbagai cara yang mampu kita laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk beroleh hati dambaan anda. Bisa dengan cara langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang manjur ialah dengan memanfaatkan ilmu pelet semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem merupakan sesuatu amalan pelet yang memang dikhususkan untuk para pria yang dambakan merengkuh hati wanita idamannya.
Siapa saja dapat takluk dan patuh dengan orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk mampu di gunakan oleh wanita yang menginginkan meraih pria dambaannya.

keris semar mesem asli atau palsu dari kota batam
Amalan ajian semar mesem ini adalah pelet yang terlalu legendaris, benar-benar kondang di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu sampai sekarang masih ratusan orang yang memanfaatkan mantra pelet ini. Para ahli mistik juga banyak yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,



Umumnya artis atau siapapun yang berwaah rupawan secara alami bisa menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang berparas menarik tetapi senyumannya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum punyai kekuatan dan kesan untuk siapapun yang bertatap muka.

keris semar mesem asli atau palsu dari kota batam
Sebab itu, untuk membawa dampak senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pelet yang membuat Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai dampak sekejap itu juga saat Anda senyum pada siapapun.
Mudahnya, mengakibatkan senyuman Anda miliki kapabilitas pelet tingkat tinggi yang bisa sebabkan orang lain sayang pada Anda.
Dengan begitu cukup bersama senyuman saja, mereka yang lihat Anda akan timbul rasa suka, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Daya Positif dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai hingga jaman saat ini.

keris semar mesem asli atau palsu dari kota batam
Sehingga saat mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap pikiran kita adalah solusi simpel untuk persoalan cinta dan relationship.
Teruntuk Anda yang ingin punyai Ilmu atau kemampuan pelet untuk meluluhkan atau memengaruhi lawan jenis, membawa daya penakluk, dan kewibawaan ampuh.
Dampaknya Anda dihormati dan disukai oleh siapapun cuma dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut mantra dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Target Mantra itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang harus lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali saat hari Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Pelet Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali dapat tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih Maksimal Hasilnya. Untuk mengfungsikan Ajian pelet semar mesem ini pasti perlu dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap pemaharan semar mesem itu umumnya senantiasa diberikan langkah menggunakannya. Amalkan sesuai yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar