Senin, 16 Oktober 2017

aji semar mesem adalah di Surabaya

aji semar mesem adalah di Surabaya - Berbagai jalan mencapai cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada berbagai cara yang mampu anda laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan cara untuk memperoleh hati impian anda. Dapat melalui cara langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh ialah melalui menggunakan ajian pelet semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem merupakan sesuatu mantra pengasihan yang sebetulnya dikhususkan untuk para pria yang mengidamkan mendapatkan hati wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan patuh pada orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem ini sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini juga dapat di gunakan oleh wanita yang menginginkan meraih pria pujannya.


aji semar mesem adalah di Surabaya
Mantra ajian semar mesem ini merupakan ilmu pelet yang benar-benar legendaris, terlampau populer di tanah jawa. Banyak orang dulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dahulu hingga sekarang masih puluhan orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para pakar mistik juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Umumnya artis atau siapapun yang berwaah indah bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah faktanya.
Ribuan orang yang berparas menarik tetapi senyumnya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kemampuan dan kesan tersendiri bagi mereka yang memandanganya.

aji semar mesem adalah di Surabaya
Sebab itu, untuk sebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang membuat Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu terhitung ketika Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, memicu senyuman Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi yang sanggup sebabkan siapun suka kepada Anda.
Jadi cukup bersama dengan senyuman saja, siapapun yang beratatp muka dengan Anda bakal terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Energi metafisik dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga sampai jaman saat ini.

aji semar mesem adalah di Surabaya
Sehingga kala mendengar perihal ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada pada asumsi Andai merupakan solusi praktis untuk persoalan asmara dan relationship.
Teruntuk Anda yang mendambakan miliki keilmuan atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau memengaruhi siapapun, membawa kekuatan penakluk, dan kewibawaan ampuh.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja cuma dengan Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju Mantra itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah orang yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang wajib laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai saat Selasa Kliwon. Kemudian dipungkasi dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem tiap tiap kali dapat tidur sambil berkhayal muka orang yang disukai.



Umumnya, supaya lebih optimal Hasilnya. Untuk gunakan Ajian semar mesem ini tentu harus dibarengi bersama dengan menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Setiap pemaharan sarana semar mesem tersebut biasanya selalu diberikan cara menggunakannya. Lakukan sebagaimana dengan panduan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar