Selasa, 17 Oktober 2017

semar mesem youtube di Kanigoro

semar mesem youtube di Kanigoro - Berbagai cara mencapai roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada berbagai cara yang bisa anda jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan langkah untuk meraih hati idaman anda. Bisa dengan cara langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat ialah dengan memanfaatkan amalan pelet semar mesem.



Ilmu pemikat Semar mesem merupakan sesuatu mantra pengasihan yang sebetulnya ditujukan untuk para pria yang menginginkan merengkuh perhatian wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan patuh pada orang menguasai ajian semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sebenarnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini termasuk sanggup di gunakan oleh wanita yang dambakan merengkuh pria dambaannya.


semar mesem youtube di Kanigoro
Amalan pelet semar mesem ini adalah ajian pelet yang benar-benar legendaris, terlalu populer di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dulu sampai saat ini masih puluhan orang yang memanfaatkan ilmu pelet ini. Para ahli mistik juga tak terhitung yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami bisa menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Jutaan orang yang berwajah menarik tapi senyumnya biasa, tidak mengakibatkan Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kemampuan dan kesan tertentu teruntuk orang lain yang bertatap muka.

semar mesem youtube di Kanigoro
Nah, untuk mengakibatkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem adalah ilmu pelet yang menyebabkan Anda mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek saat itu juga itu juga saat Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyuman Anda punya kapabilitas pengasihan tingkat tinggi yang dapat memicu orang lain suka kepada Anda.
Jadi cuma bersama senyuman saja, siapapun yang memandang Anda akan tertarik, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda pun bisa.
Daya metafisik berasal dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai hingga jaman saat ini.

semar mesem youtube di Kanigoro
Oleh karena itu dikala mendengar perihal ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap anggapan kita adalah solusi simpel untuk kasus cinta dan relationship.
Untuk Anda yang mengidamkan memiliki keilmuan atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau merubah siapapun, membawa kekuatan penakluk, dan kharisma dahsyat.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja hanya bersama sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah mantra dan langkah menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka wanita yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang harus melaksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai saat weton Kliwon. Kemudian dipungkasi dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Mantra Semar Mesem dibaca setiap kali akan tidur sambil memikirkan wajah orang yang dituju.



Umumnya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk memanfaatkan Ajian semar mesem ini tentu perlu dibarengi bersama gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat juga bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Ketika memahar media semar mesem tersebut kebanyakan diberitahu langkah menggunakannya. Amalkan sesuai dengan panduan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar