Rabu, 18 Oktober 2017

keris semar mesem hitam di Cianjur

keris semar mesem hitam di Cianjur - Banyak jalan menuju roma, itulah ibarat yang cocok untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada berbagai langkah yang sanggup anda jalankan untuk meraih cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan langkah untuk meraih hati idaman anda. Bisa melalui langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat ialah melalui menggunakan amalan pelet semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem adalah sesuatu mantra pengasihan yang sebenarnya dikhususkan bagi Anda yang mendambakan merengkuh kasih sayang wanita idamannya.
Siapa pun dapat takluk dan patuh dengan orang menguasai pelet semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini sebetulnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung dapat di gunakan oleh wanita yang inginkan merengkuh pria idamannya.


keris semar mesem hitam di Cianjur
Amalan ajian semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang terlampau legendaris, terlampau terkenal di tanah jawa. Banyak orang terdahulu yang menggunakan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu hingga sekarang tetap ratusan orang yang manfaatkan mantra pelet ini. Para ahli metafisika pun banyak yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Kebanyakan selebritis atau siapapun yang berparas dantik bawaan lahir sanggup menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah faktanya.
Jutaan orang yang berparas menarik tetapi senyumannya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman miliki kapabilitas dan kesan bagi mereka yang memandanganya.

keris semar mesem hitam di Cianjur
Maka dari itu, untuk membawa dampak senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem adalah ilmu pengasihan yang memicu Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai efek saat itu juga itu terhitung dikala Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang dapat sebabkan siapun tertarik kepada Anda.
Jadi hanya bersama senyuman saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda akan timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Energi spiritual berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai hingga masa saat ini.

keris semar mesem hitam di Cianjur
Sehingga saat mengetahui tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada asumsi Andai merupakan solusi mudah untuk kasus asmara dan rumah tangga.
Bagi Anda yang dambakan miliki Ilmu atau kekuatan pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi siapapun, mempunyai kekuatan penakluk, dan kharisma ampuh.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah mantra dan cara mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Target Doa itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka wanita yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang kudu melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai ketika weton Kliwon. Kemudian ditutup dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali dapat tidur sambil membayangkan muka orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk memanfaatkan pelet semar mesem ini pasti harus bersama gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat juga bersama yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Ketika pemaharan media semar mesem tersebut biasanya selalu diberitahu cara memakainya. Lakukan sebagaimana panduan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar