Sabtu, 14 Oktober 2017

cara mengambil semar mesem asli dari pekanbaru

cara mengambil semar mesem asli dari pekanbaru - Berbagai cara menuju roma, itulah perumpamaan yang sesuai untuk orang yang tengah mencari cinta. Ada banyak langkah yang dapat kita laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan langkah untuk beroleh hati impian anda. Dapat dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat adalah melalui menggunakan ajian pengasihan semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem adalah suatu amalan pengasihan yang sesungguhnya ditujukan untuk para pria yang menghendaki meraih hati wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan patuh pada orang menguasai amalan semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem ini sebetulnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk sanggup di manfaatan oleh wanita yang mengidamkan merengkuh pria idamannya.

cara mengambil semar mesem asli dari pekanbaru
Ilmu pelet semar mesem ini merupakan mantra pelet yang amat legendaris, amat kondang di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dahulu hingga saat ini tetap ratusan orang yang memakai ilmu pelet ini. Para pakar mistik pun banyak yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Nusantara,



Biasanya selebritis atau siapapun yang berparas dantik bawaan lahir mampu menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Ribuan orang yang berwajah menarik tetapi senyumnya biasa, tidak membuat Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum miliki kekuatan dan kesan tertentu teruntuk orang lain yang melihatnya.

cara mengambil semar mesem asli dari pekanbaru
Sebab itu, untuk sebabkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem ialah ilmu pelet yang menyebabkan Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki dampak saat itu juga itu termasuk saat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyuman Anda punyai kekuatan pelet ampuh yang bisa sebabkan siapun tertarik terhadap Anda.
Jadi hanya bersama dengan senyuman saja, siapapun yang melihat Anda akan timbul rasa suka, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda juga bisa.
Energi metafisik berasal dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga sampai jaman saat ini.

cara mengambil semar mesem asli dari pekanbaru
Oleh karena itu kala mengetahui perihal ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada anggapan kita adalah solusi mudah untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Bagi Anda yang menghendaki memiliki Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau merubah siapapun, membawa kekuatan pemikat, dan kharisma dahsyat.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja cuma dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah ajian dan cara menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka orang yang dituju lantas ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang mesti jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai ketika hari Kliwon. Kemudian dipungkasi dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Mantra Semar Mesem diucapkan setiap kali bakal tidur sambil berkhayal muka orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk mengfungsikan Ajian semar mesem ini tentu wajib dibarengi dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung bersama yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Tiap pemaharan media semar mesem itu umumnya selalu diberikan cara menggunakannya. Amalkan sesuai dengan panduan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar