Rabu, 18 Oktober 2017

keampuhan pelet semar mesem dari padang

keampuhan pelet semar mesem dari padang - Banyak jalur mencapai roma, itulah ibarat yang cocok untuk siapapun yang sedang berharap cinta. Ada berbagai cara yang mampu kita laksanakan untuk meraih cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan langkah untuk mendapatkan hati dambaan anda. Bisa melalui langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh ialah dengan menggunakan ajian pelet semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem merupakan sesuatu amalan pengasihan yang sebetulnya dikhususkan bagi Anda yang ingin mendapatkan perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa saja mampu takluk dan tunduk dengan orang mengamalkan pelet semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem ini sebenarnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ilmu semar mesem ini juga mampu di manfaatan oleh wanita yang inginkan memperoleh pria pujannya.

keampuhan pelet semar mesem dari padang
Amalan ajian semar mesem ini merupakan mantra pelet yang terlalu legendaris, sangat terkenal di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang pakai pelet semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dulu sampai saat ini masih ratusan orang yang pakai mantra pelet ini. Para ahli metafisika pun banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Nusantara,



Umumnya artis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami dapat menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Jutaan orang yang berwajah menarik namun senyumannya biasa, tidak memicu kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum memiliki kekuatan dan kesan tertentu teruntuk mereka yang melihatnya.

keampuhan pelet semar mesem dari padang
Sebab itu, untuk membawa dampak senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pelet yang membuat Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki efek seketika itu juga ketika Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, membuat senyuman Anda mempunyai kapabilitas pelet tingkat tinggi yang bisa memicu siapun sayang kepada Anda.
Dengan begitu cuma bersama tersenyum saja, mereka yang lihat Anda bakal tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Aura spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga sampai masa saat ini.

keampuhan pelet semar mesem dari padang
Sehingga manakala mendengar berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada pada anggapan kita adalah solusi mudah untuk kasus cinta dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang idamkan mempunyai keilmuan atau kemampuan pengasihan untuk meluluhkan atau pengaruhi siapapun, mempunyai energi pemikat, dan kharisma tingkat tinggi.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan ajian dan langkah menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Target niat itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang harus melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai ketika Selasa Kliwon. Kemudian ditutup bersama dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dibaca setiap kali dapat tidur sambil memikirkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk pakai Amalan pelet semar mesem ini pasti harus dibarengi bersama dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa termasuk dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap pemaharan media semar mesem itu kebanyakan selalu diberikan cara memakainya. Lakukan sesuai dengan panduan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar