Selasa, 17 Oktober 2017

semar mesem mustika di Pacitan

semar mesem mustika di Pacitan - Banyak jalan mencapai cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk Anda yang sedang berharap cinta. Ada banyak cara yang dapat kita jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan cara untuk meraih hati idaman anda. Dapat dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang ampuh adalah dengan menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem adalah sebuah amalan pengasihan yang sebetulnya dikhususkan untuk para pria yang inginkan mendapatkan cinta wanita dambaan Anda.
Siapa pun bisa takluk dan patuh dengan orang menguasai pelet semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut memang tidak cuma ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung sanggup di gunakan oleh wanita yang mendambakan mendapatkan pria pujannya.


semar mesem mustika di Pacitan
Mantra pelet semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang terlampau legendaris, benar-benar populer di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memanfaatkan ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dahulu sampai sekarang tetap puluhan orang yang manfaatkan ilmu pelet ini. Para ahli metafisika pun tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Biasanya selebritis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami bisa memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Puluhan ribu orang yang cantik dan tampan tapi senyumnya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman miliki kapabilitas dan kesan tersendiri bagi siapapun yang melihatnya.

semar mesem mustika di Pacitan
Sebab itu, untuk membawa dampak senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem ialah ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki efek seketika itu terhitung kala Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, membuat senyum Anda punya kapabilitas pelet ampuh yang sanggup memicu orang lain sayang terhadap Anda.
Jadi hanya dengan tersenyum saja, seseorang yang memandang Anda dapat timbul rasa suka, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda juga bisa.
Daya Positif dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga sampai jaman sekarang.

semar mesem mustika di Pacitan
Sehingga ketika mengetahui berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada pikiran kita merupakan solusi praktis untuk kasus asmara dan rumah tangga.
Untuk Anda yang dambakan memiliki Ilmu atau kemampuan pelet untuk meluruhkan atau pengaruhi lawan jenis, membawa energi penakluk, dan kewibawaan ampuh.
Akibatnya Anda dihormati dan disukai oleh siapapun hanya dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut ajian dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Target niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang mesti laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali saat hari Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Pelet Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali bakal tidur sambil mengayalkan muka orang yang disukai.



Umumnya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk memanfaatkan Ajian semar mesem ini pasti harus dibarengi dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup termasuk dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Setiap pemaharan semar mesem tersebut umumnya diberikan cara menggunakannya. Amalkan sebagaimana dengan panduan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar