Selasa, 17 Oktober 2017

pusaka semar mesem yang asli dari kota probolinggo

pusaka semar mesem yang asli dari kota probolinggo - Berbagai cara mencapai roma, itulah ibarat yang sesuai untuk orang yang tengah berharap cinta. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan cara untuk beroleh hati impian anda. Bisa dengan cara langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh adalah melalui memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem merupakan suatu mantra pelet yang sebenarnya ditujukan bagi para pria yang ingin meraih cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk dengan orang memiliki amalan semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sebetulnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini termasuk mampu di gunakan oleh wanita yang dambakan merengkuh pria idamannya.

pusaka semar mesem yang asli dari kota probolinggo
Amalan pengasihan semar mesem ini adalah ilmu pelet yang benar-benar legendaris, terlalu kondang di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dulu sampai sekarang tetap banyak orang yang mengfungsikan ilmu pelet ini. Para pakar spiritual juga banyak yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Indonesia,



Kebanyakan selebritis atau orang-orang yang berparas rupawan bawaan lahir mampu menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Puluhan ribu orang yang rupawan tapi senyumnya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman punya kekuatan dan kesan bagi orang lain yang memandanganya.

pusaka semar mesem yang asli dari kota probolinggo
Nah, untuk mengakibatkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem ialah ilmu pengasihan yang mengakibatkan Anda memiliki daya pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek sekejap itu termasuk disaat Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, membawa dampak senyum Anda miliki kemampuan pelet ampuh yang mampu membuat orang lain sayang pada Anda.
Dengan begitu cukup dengan tersenyum saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda dapat terpesona, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda juga bisa.
Energi spiritual berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai sampai jaman saat ini.

pusaka semar mesem yang asli dari kota probolinggo
Oleh karena itu saat mendengar mengenai ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada pikiran kita merupakan solusi simpel untuk masalah asmara dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang inginkan punyai keilmuan atau energi pelet untuk meluruhkan atau memengaruhi lawan jenis, mempunyai daya penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Dampaknya Anda dihormati dan disukai oleh siapapun hanya dengan tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut mantra dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target Mantra tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang kudu laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam diawali ketika hari Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem diucapkan tiap-tiap kali dapat tidur sambil memikirkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih Maksimal Hasilnya. Untuk pakai Amalan semar mesem ini tentu kudu bersama manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat termasuk dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Tiap memahar media semar mesem itu kebanyakan diberitahu langkah memakainya. Amalkan sebagaimana panduan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar