Minggu, 15 Oktober 2017

gambar semar mesem yg asli dari ambon

gambar semar mesem yg asli dari ambon - Berbagai jalur mencapai cinta, itulah perumpamaan yang cocok untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada banyak langkah yang bisa kita laksanakan untuk meraih cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk mendapatkan hati idaman anda. Bisa dengan langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat ialah dengan menggunakan ilmu pelet semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem adalah suatu amalan pengasihan yang sebetulnya ditujukan untuk para pria yang inginkan mendapatkan cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja dapat takluk dan tunduk pada orang menguasai ajian semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung mampu di pakai oleh wanita yang menginginkan mendapatkan pria dambaannya.

gambar semar mesem yg asli dari ambon
Ilmu ajian semar mesem ini merupakan sebuah ilmu pelet yang sangat legendaris, sangat tenar di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dahulu hingga saat ini tetap banyak orang yang gunakan mantra pelet ini. Para pakar spiritual juga banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Nusantara,



Umumnya artis atau orang-orang yang berparas rupawan bawaan lahir dapat memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Banyak orang yang berwajah menarik namun senyumnya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kebolehan dan kesan tersendiri untuk mereka yang melihatnya.

gambar semar mesem yg asli dari ambon
Sebab itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh saat itu juga itu juga saat Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyuman Anda memiliki kemampuan pelet ampuh yang sanggup membawa dampak siapun tertarik kepada Anda.
Dengan begitu cukup bersama dengan senyum saja, seseorang yang melihat Anda akan tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda juga bisa.
Aura Positif dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai sampai era saat ini.

gambar semar mesem yg asli dari ambon
Sehingga saat mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap anggapan Andai merupakan solusi mudah untuk masalah cinta dan rumah tangga.
Bagi Anda yang ingin punyai Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau pengaruhi siapapun, membawa kekuatan penakluk, dan kharisma ampuh.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya bersama Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan cara mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Target niat itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang harus jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai ketika Kliwon. Kemudian dipungkasi bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem setiap kali bakal tidur sambil memikirkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, supaya lebih Maksimal Hasilnya. Untuk memanfaatkan pelet semar mesem ini pasti perlu bersama manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Ketika memahar semar mesem itu kebanyakan diberikan langkah memakainya. Lakukan sebagaimana dengan panduan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar