Minggu, 15 Oktober 2017

jual keris semar mesem di surabaya dari ambon

jual keris semar mesem di surabaya dari ambon - Berbagai cara menuju cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk Anda yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang sanggup kita lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan cara untuk mendapatkan hati dambaan anda. Dapat dengan langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh ialah melalui memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem adalah sesuatu mantra pelet yang memang ditujukan bagi Anda yang inginkan mendapatkan perhatian wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan tunduk dengan orang menjalankan amalan semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung mampu di pakai oleh wanita yang mengidamkan mendapatkan pria idamannya.

jual keris semar mesem di surabaya dari ambon
Ilmu pelet semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang terlampau legendaris, sangat terkenal di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang gunakan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dulu hingga saat ini tetap ratusan orang yang gunakan mantra pelet ini. Para ahli mistik juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Indonesia,



Biasanya selebritis atau siapapun yang berwaah rupawan bawaan lahir sanggup memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang rupawan tetapi senyumnya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum punya kekuatan dan kesan teruntuk siapapun yang bertatap muka.

jual keris semar mesem di surabaya dari ambon
Karena itu, untuk memicu senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem adalah ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh sekejap itu terhitung dikala Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda mempunyai kapabilitas pelet ampuh yang bisa menyebabkan siapun suka pada Anda.
Jadi hanya dengan tersenyum saja, siapapun yang lihat Anda akan timbul rasa suka, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda juga bisa.
Kekuatan spiritual berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai sampai jaman saat ini.

jual keris semar mesem di surabaya dari ambon
Sehingga ketika mendengar perihal ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada asumsi kita merupakan solusi praktis untuk masalah cinta dan rumah tangga.
Bagi Anda yang inginkan mempunyai keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau mempengaruhi siapapun, mempunyai energi penakluk, dan kharisma dahsyat.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa hanya bersama dengan tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Orang yang disukai Doa tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka wanita yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda kudu melakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai ketika Selasa Kliwon. Lalu dipungkasi bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dibaca tiap tiap kali dapat tidur sambil memikirkan muka orang yang disukai.



Umumnya, agar lebih optimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan Amalan pengasihan semar mesem ini pasti wajib dengan menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Ketika pemaharan sarana semar mesem itu umumnya senantiasa diberitahu langkah menggunakannya. Lakukan sesuai dengan panduan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar