Minggu, 15 Oktober 2017

semar mesem kudus dari Katingan

semar mesem kudus dari Katingan - Banyak cara mencapai cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk orang yang sedang berharap cinta. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk meraih cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan cara untuk meraih hati impian anda. Dapat melalui cara langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang ampuh adalah melalui memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem merupakan sesuatu mantra pelet yang sebenarnya ditujukan untuk siapapun yang dambakan meraih perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa saja mampu takluk dan patuh pada orang menguasai pelet semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini juga mampu di gunakan oleh wanita yang inginkan merengkuh pria pujannya.

semar mesem kudus dari Katingan
Mantra pelet semar mesem ini merupakan mantra pelet yang terlalu legendaris, terlampau terkenal di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang menggunakan ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.





Dari zaman dulu hingga saat ini masih banyak orang yang memakai mantra pelet ini. Para ahli metafisika pun banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Kebanyakan selebritis atau siapapun yang berwaah indah bawaan lahir bisa menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Ribuan orang yang rupawan namun senyumnya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman miliki kekuatan dan kesan teruntuk siapapun yang melihatnya.

semar mesem kudus dari Katingan
Maka dari itu, untuk memicu senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem ialah ilmu pelet yang memicu Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh sekejap itu terhitung ketika Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyuman Anda punyai kemampuan pengasihan ampuh yang sanggup mengakibatkan siapun suka terhadap Anda.
Jadi cuma dengan senyum saja, mereka yang lihat Anda akan tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda juga bisa.
Daya metafisik dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga hingga masa sekarang.

semar mesem kudus dari Katingan
Oleh karena itu saat mengetahui perihal ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap asumsi Andai adalah solusi simpel untuk kasus cinta dan rumah tangga.
Untuk Anda yang dambakan punyai Ilmu atau kemampuan pelet untuk meluruhkan atau pengaruhi lawan jenis, membawa daya penakluk, dan kewibawaan dahsyat.
Dampaknya Anda disegani dan disukai oleh barang siapa cuma bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah ajian dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Orang yang disukai Doa itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka orang yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda kudu melakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai pada Kliwon. Kemudian dipungkasi bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali dapat tidur sambil berkhayal muka orang yang dituju.



Biasanya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan semar mesem ini pasti kudu dibarengi dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung bersama dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika memahar semar mesem tersebut umumnya senantiasa diberikan langkah menggunakannya. Lakukan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar