Rabu, 18 Oktober 2017

mantra semar mesem asli tanpa puasa dari Batulicin

mantra semar mesem asli tanpa puasa dari Batulicin - Berbagai jalan mencapai cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang sedang berharap cinta. Ada berbagai langkah yang dapat kita lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan cara untuk beroleh hati dambaan anda. Dapat dengan langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh ialah dengan menggunakan amalan pelet semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem adalah sesuatu amalan pengasihan yang sebenarnya dikhususkan bagi Anda yang dambakan merengkuh cinta wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan patuh dengan orang menguasai pelet semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini juga bisa di gunakan oleh wanita yang idamkan memperoleh pria idamannya.

mantra semar mesem asli tanpa puasa dari Batulicin
Mantra pelet semar mesem ini adalah sebuah mantra pelet yang terlampau legendaris, benar-benar kondang di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang gunakan pelet semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.





Dari dahulu sampai sekarang tetap puluhan orang yang mengfungsikan mantra pelet ini. Para pakar spiritual pun banyak yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau orang-orang yang berparas indah bawaan lahir dapat menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Ribuan orang yang rupawan namun senyumannya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum punyai kebolehan dan kesan tertentu untuk mereka yang melihatnya.

mantra semar mesem asli tanpa puasa dari Batulicin
Maka dari itu, untuk menyebabkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem ialah ilmu pengasihan yang mengakibatkan Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai efek sekejap itu juga disaat Anda senyum pada siapapun.
Mudahnya, memicu senyum Anda miliki kekuatan pelet tingkat tinggi yang bisa membawa dampak orang lain tertarik kepada Anda.
Jadi cukup dengan senyum saja, seseorang yang lihat Anda dapat timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Daya spiritual berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai sampai jaman saat ini.

mantra semar mesem asli tanpa puasa dari Batulicin
Oleh karena itu manakala mendengar mengenai ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada pada asumsi Andai adalah solusi praktis untuk persoalan asmara dan relationship.
Untuk Anda yang mendambakan mempunyai keilmuan atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau merubah siapapun, mempunyai kekuatan pemikat, dan kharisma ampuh.
Akibatnya Anda disegani dan disukai oleh barang siapa cuma bersama sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut ajian dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang kudu melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai ketika Selasa Kliwon. Kemudian dipungkasi bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dibaca setiap kali akan tidur sambil memikirkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk memakai pelet semar mesem ini pasti mesti dibarengi bersama memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup termasuk bersama yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap memahar media semar mesem tersebut umumnya diberitahu langkah memakainya. Amalkan sesuai perintah maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar