Senin, 16 Oktober 2017

doa semar mesem kuning dari manado

doa semar mesem kuning dari manado - Berbagai jalan menuju roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada banyak cara yang dapat kita laksanakan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan langkah untuk meraih hati impian anda. Bisa melalui cara to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh ialah dengan menggunakan ilmu pengasihan semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem adalah sesuatu amalan pelet yang memang ditujukan untuk siapapun yang menghendaki merengkuh perhatian wanita idamannya.
Siapa pun dapat takluk dan tunduk dengan orang memiliki ajian semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, ilmu semar mesem ini terhitung bisa di manfaatan oleh wanita yang menghendaki memperoleh pria dambaannya.

doa semar mesem kuning dari manado
Ilmu pengasihan semar mesem ini merupakan sebuah ilmu pelet yang sangat legendaris, sangat tenar di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang memakai ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu sampai sekarang masih ratusan orang yang manfaatkan ilmu pelet ini. Para pakar spiritual juga banyak yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Indonesia,



Biasanya selebritis atau orang-orang yang berparas dantik bawaan lahir dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Ribuan orang yang cantik dan tampan namun senyumnya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kapabilitas dan kesan untuk mereka yang bertatap muka.

doa semar mesem kuning dari manado
Sebab itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh seketika itu terhitung kala Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, mengakibatkan senyuman Anda miliki kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang mampu menyebabkan siapun suka pada Anda.
Jadi cuma bersama dengan senyuman saja, mereka yang lihat Anda dapat tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda juga bisa.
Energi Positif berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga sampai masa saat ini.

doa semar mesem kuning dari manado
Sehingga disaat mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap anggapan kita adalah solusi mudah untuk persoalan cinta dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang mendambakan punyai keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai energi penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Akibatnya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja cuma bersama dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan cara mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Orang yang disukai niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda perlu lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai ketika Selasa Kliwon. Lalu diakhiri dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Mantra Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali bakal tidur sambil berkhayal wajah orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk manfaatkan Amalan semar mesem ini tentu perlu dibarengi bersama dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung bersama yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Tiap pemaharan semar mesem itu umumnya selalu diberitahu langkah menggunakannya. Lakukan sebagaimana dengan perintah maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar