Minggu, 15 Oktober 2017

pelet semar mesem puasa 1 hari di Sumedang

pelet semar mesem puasa 1 hari di Sumedang - Banyak jalur menuju roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang sedang berharap cinta. Ada berbagai cara yang mampu anda lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk meraih hati idaman anda. Bisa melalui cara langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang manjur ialah melalui memanfaatkan ilmu pelet semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem adalah sebuah mantra pelet yang sebenarnya ditujukan untuk Anda yang idamkan mendapatkan cinta wanita dambaan Anda.
Siapa pun bisa takluk dan patuh dengan orang menguasai pelet semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini juga bisa di gunakan oleh wanita yang menghendaki merengkuh pria pujannya.


pelet semar mesem puasa 1 hari di Sumedang
Mantra pengasihan semar mesem ini merupakan sebuah mantra pelet yang benar-benar legendaris, sangat kondang di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang manfaatkan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dulu sampai sekarang tetap ratusan orang yang memanfaatkan ilmu pelet ini. Para ahli mistik juga banyak yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Kebanyakan selebritis atau siapapun yang berparas indah bawaan lahir dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Ribuan orang yang cantik dan tampan tetapi senyumannya biasa, tidak menyebabkan Anda tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman punyai kebolehan dan kesan tersendiri bagi siapapun yang melihatnya.

pelet semar mesem puasa 1 hari di Sumedang
Sebab itu, untuk sebabkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem adalah ilmu pengasihan yang membuat Anda memiliki kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki pengaruh seketika itu terhitung saat Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, membuat senyuman Anda punya kemampuan pengasihan ampuh yang dapat membuat siapun tertarik terhadap Anda.
Jadi hanya dengan senyum saja, siapapun yang memandang Anda dapat timbul rasa suka, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda pun bisa.
Aura Positif berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga sampai era saat ini.

pelet semar mesem puasa 1 hari di Sumedang
Oleh karena itu manakala mendengar mengenai ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada anggapan Andai merupakan solusi simpel untuk kasus cinta dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang mengidamkan miliki keilmuan atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi siapapun, mempunyai daya pemikat, dan kharisma dahsyat.
Dampaknya Anda disegani dan disukai oleh barang siapa hanya dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah ajian dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Target niat tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah orang yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang perlu lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali pada Kliwon. Lalu diakhiri dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem diucapkan setiap kali akan tidur sambil memikirkan muka orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk memanfaatkan Amalan semar mesem ini pasti wajib bersama dengan menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap memahar sarana semar mesem itu umumnya senantiasa diberitahu cara menggunakannya. Lakukan sebagaimana panduan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar