Sabtu, 14 Oktober 2017

cara mendapatkan ajian semar mesem di Kebumen

cara mendapatkan ajian semar mesem di Kebumen - Banyak jalur menuju roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk orang yang tengah berharap cinta. Ada banyak langkah yang sanggup anda jalankan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan langkah untuk mendapatkan hati dambaan anda. Dapat dengan langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang ampuh ialah dengan memanfaatkan ajian pelet semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem merupakan sesuatu mantra pelet yang sebetulnya dikhususkan untuk para pria yang ingin merengkuh perhatian wanita idamannya.
Siapa saja dapat takluk dan patuh pada orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini terhitung bisa di pakai oleh wanita yang dambakan meraih pria pujannya.


cara mendapatkan ajian semar mesem di Kebumen
Amalan ajian semar mesem ini merupakan ajian pelet yang sangat legendaris, benar-benar tenar di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang memakai ajian semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari zaman dulu hingga saat ini masih puluhan orang yang memakai mantra pelet ini. Para ahli metafisika pun banyak yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Kebanyakan selebritis atau siapapun yang berparas dantik bawaan lahir sanggup memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Ribuan orang yang berwajah menarik namun senyumnya biasa, tidak membuat kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman miliki kemampuan dan kesan teruntuk orang lain yang melihatnya.

cara mendapatkan ajian semar mesem di Kebumen
Nah, untuk menyebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem ialah ilmu pengasihan yang sebabkan Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki pengaruh saat itu juga itu juga saat Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyum Anda punya kemampuan pelet tingkat tinggi yang mampu membawa dampak orang lain suka pada Anda.
Jadi cukup dengan senyuman saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda dapat terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan metafisik berasal dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga masa sekarang.

cara mendapatkan ajian semar mesem di Kebumen
Sehingga saat mendengar perihal ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi pada anggapan Andai adalah solusi simpel untuk masalah cinta dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang idamkan punyai Ilmu atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi siapapun, mempunyai kekuatan penakluk, dan kharisma ampuh.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun cuma bersama sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah mantra dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju Doa tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka orang yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda perlu laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali ketika Kliwon. Kemudian diakhiri dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem diucapkan setiap kali akan tidur sambil memikirkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk manfaatkan semar mesem ini tentu mesti dibarengi dengan gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat termasuk bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika pemaharan sarana semar mesem itu kebanyakan senantiasa diberikan cara menggunakannya. Lakukan sesuai dengan perintah maka akan berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar