Senin, 16 Oktober 2017

apa itu susuk semar mesem dari palembang

apa itu susuk semar mesem dari palembang - Banyak jalur mencapai cinta, itulah perumpamaan yang cocok untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada banyak langkah yang bisa kita jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk memperoleh hati dambaan anda. Bisa dengan langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang manjur adalah melalui memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan sesuatu amalan pelet yang memang dikhususkan bagi para pria yang ingin merengkuh cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk dengan orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk dapat di pakai oleh wanita yang idamkan merengkuh pria idamannya.

apa itu susuk semar mesem dari palembang
Ilmu pengasihan semar mesem ini merupakan ajian pelet yang terlalu legendaris, amat kondang di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang mengfungsikan ajian semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dulu sampai sekarang masih ratusan orang yang memanfaatkan mantra pelet ini. Para ahli metafisika juga tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Nusantara,



Umumnya artis atau orang-orang yang berparas rupawan bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang cantik dan tampan namun senyumannya biasa, tidak memicu Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punya kebolehan dan kesan teruntuk siapapun yang melihatnya.

apa itu susuk semar mesem dari palembang
Nah, untuk membuat senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem ialah ilmu pelet yang membuat Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh saat itu juga itu termasuk dikala Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyuman Anda punya kekuatan pelet ampuh yang dapat sebabkan siapun sayang terhadap Anda.
Jadi cukup dengan senyum saja, seseorang yang memandang Anda dapat terpesona, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Kekuatan metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga sampai masa saat ini.

apa itu susuk semar mesem dari palembang
Sehingga kala mengetahui mengenai ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada asumsi Andai adalah solusi simpel untuk persoalan asmara dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang menginginkan miliki keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi siapapun, membawa daya penakluk, dan kharisma ampuh.
Dampaknya Anda disegani dan disukai oleh siapa saja hanya bersama Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut ajian dan cara mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju Mantra itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda kudu lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai saat Selasa Kliwon. Lalu ditutup bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Pelet Semar Mesem dibaca tiap tiap kali akan tidur sambil mengayalkan muka orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan pelet semar mesem ini tentu kudu dibarengi bersama menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Ketika pemaharan sarana semar mesem itu biasanya senantiasa diberitahu langkah memakainya. Amalkan sesuai dengan panduan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar