Sabtu, 14 Oktober 2017

semar mesem dan fungsinya dari sumbawa besar

semar mesem dan fungsinya dari sumbawa besar - Banyak cara menuju cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang mampu anda laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan langkah untuk memperoleh hati dambaan anda. Bisa dengan langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh adalah melalui memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem adalah sebuah amalan pelet yang sesungguhnya ditujukan untuk para pria yang mengidamkan meraih perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa saja dapat takluk dan patuh pada orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem ini sebetulnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini terhitung mampu di gunakan oleh wanita yang inginkan merengkuh pria pujannya.

semar mesem dan fungsinya dari sumbawa besar
Amalan pengasihan semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang terlalu legendaris, amat kondang di tanah jawa. Banyak orang terdahulu yang pakai ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dulu hingga saat ini tetap banyak orang yang menggunakan mantra pelet ini. Para ahli mistik juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Indonesia,



Umumnya artis atau orang-orang yang berparas indah bawaan lahir sanggup menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Ribuan orang yang berwajah menarik tapi senyumannya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman punyai kapabilitas dan kesan tertentu untuk mereka yang memandanganya.

semar mesem dan fungsinya dari sumbawa besar
Maka dari itu, untuk menyebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pelet yang menyebabkan Anda mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi dan memiliki pengaruh saat itu juga itu juga kala Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi yang sanggup memicu orang lain sayang pada Anda.
Jadi cuma bersama dengan senyum saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda bakal terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Energi Positif dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga hingga masa sekarang.

semar mesem dan fungsinya dari sumbawa besar
Sehingga dikala mengetahui berkenaan ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada terhadap anggapan kita adalah solusi praktis untuk masalah cinta dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang ingin memiliki Ilmu atau kekuatan pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai energi pemikat, dan kharisma ampuh.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun hanya bersama tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut merupakan mantra dan cara mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Orang yang disukai Mantra itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka wanita yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang mesti lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai pada Kliwon. Lalu dipungkasi dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali bakal tidur sambil mengayalkan muka orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih Maksimal Hasilnya. Untuk memanfaatkan Ajian pelet semar mesem ini pasti mesti bersama memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup juga bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Ketika memahar sarana semar mesem itu umumnya diberitahu langkah menggunakannya. Lakukan sesuai panduan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar