Senin, 16 Oktober 2017

keris semar mesem luk 3 di Menteng

keris semar mesem luk 3 di Menteng - Berbagai jalur mencapai roma, itulah perumpamaan yang cocok untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada berbagai langkah yang sanggup kita jalankan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan langkah untuk meraih hati impian anda. Bisa dengan langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat ialah dengan menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan sebuah mantra pelet yang memang ditujukan bagi siapapun yang menginginkan meraih hati wanita dambaan Anda.
Siapa pun dapat takluk dan tunduk dengan orang mengamalkan pelet semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk sanggup di manfaatan oleh wanita yang menghendaki merengkuh pria idamannya.


keris semar mesem luk 3 di Menteng
Mantra pelet semar mesem ini adalah sebuah mantra pelet yang amat legendaris, benar-benar populer di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang mengfungsikan pelet semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari zaman dulu sampai sekarang tetap ribuan orang yang pakai mantra pelet ini. Para pakar spiritual juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Umumnya artis atau orang-orang yang berwaah rupawan secara alami mampu memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Banyak orang yang rupawan tetapi senyumnya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum memiliki kapabilitas dan kesan tertentu teruntuk orang lain yang melihatnya.

keris semar mesem luk 3 di Menteng
Nah, untuk membuat senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pelet yang mengakibatkan Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh sekejap itu terhitung dikala Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, memicu senyum Anda miliki kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang mampu menyebabkan orang lain tertarik kepada Anda.
Dengan begitu cukup bersama tersenyum saja, siapapun yang lihat Anda akan terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Energi metafisik dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga sampai era sekarang.

keris semar mesem luk 3 di Menteng
Sehingga disaat mendengar mengenai ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada pikiran kita merupakan solusi praktis untuk kasus cinta dan relationship.
Untuk Anda yang idamkan mempunyai Ilmu atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai energi penakluk, dan kharisma ampuh.
Akibatnya Anda dihormati dan disukai oleh siapa saja hanya bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan ajian dan cara mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju niat itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah wanita yang dituju lantas ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda mesti melaksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali pada hari Kliwon. Kemudian ditutup dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem tiap-tiap kali bakal tidur sambil membayangkan muka orang yang dituju.



Biasanya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk gunakan pelet semar mesem ini pasti harus dibarengi bersama pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Ketika pemaharan media semar mesem tersebut umumnya diberitahu cara memakainya. Amalkan sesuai dengan yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar