Sabtu, 14 Oktober 2017

keris semar mesem di semarang dari padang

keris semar mesem di semarang dari padang - Berbagai jalan mencapai roma, itulah ungkapan yang cocok untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang mampu kita lakukan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk beroleh hati dambaan anda. Dapat melalui cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang dahsyat adalah melalui menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem adalah sesuatu mantra pelet yang sesungguhnya dikhususkan untuk siapapun yang mengidamkan mendapatkan cinta wanita dambaan Anda.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk pada orang menguasai ajian semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini memang tidak hanya dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk bisa di manfaatan oleh wanita yang inginkan meraih pria pujannya.

keris semar mesem di semarang dari padang
Mantra ajian semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang amat legendaris, sangat terkenal di bumi jawa. Banyak orang dulu yang gunakan ajian semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari zaman dulu hingga sekarang masih ribuan orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para ahli metafisika pun tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Nusantara,



Kebanyakan artis atau siapapun yang berparas dantik secara alami bisa memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Jutaan orang yang berwajah menarik tetapi senyumannya biasa, tidak membawa dampak kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman punya kapabilitas dan kesan tersendiri untuk mereka yang bertatap muka.

keris semar mesem di semarang dari padang
Sebab itu, untuk sebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pelet yang sebabkan Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan memiliki dampak saat itu juga itu termasuk saat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyum Anda miliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang dapat menyebabkan orang lain suka pada Anda.
Dengan begitu cukup dengan senyum saja, mereka yang memandang Anda dapat tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan Positif berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga jaman sekarang.

keris semar mesem di semarang dari padang
Oleh karena itu ketika mengetahui berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada pada pikiran Andai merupakan solusi simpel untuk persoalan asmara dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang inginkan miliki keilmuan atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau pengaruhi siapapun, mempunyai energi penakluk, dan kewibawaan dahsyat.
Akibatnya Anda disegani dan disukai oleh siapapun cuma bersama Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut merupakan ajian dan langkah menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Orang yang disukai Doa tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka orang yang dituju lantas ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang perlu jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai saat Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali akan tidur sambil mengayalkan muka orang yang dituju.



Umumnya, sehingga lebih Maksimal Hasilnya. Untuk manfaatkan pelet semar mesem ini tentu kudu bersama menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung bersama yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Ketika memahar semar mesem itu biasanya diberikan langkah memakainya. Lakukan sesuai perintah maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar