Senin, 31 Oktober 2016

pelet dengan semar mesem di Bantul

pelet dengan semar mesem di Bantul - Berbagai cara mencapai cinta, itulah ungkapan yang cocok untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang mampu anda jalankan untuk meraih cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan langkah untuk memperoleh hati impian anda. Dapat dengan cara langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang dahsyat adalah melalui memanfaatkan ajian pelet semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem adalah sesuatu amalan pelet yang sebenarnya ditujukan bagi para pria yang menghendaki mendapatkan cinta wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan patuh dengan orang menjalankan amalan semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sebetulnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini termasuk mampu di manfaatan oleh wanita yang mengidamkan mendapatkan pria dambaannya.


pelet dengan semar mesem di Bantul
Amalan pengasihan semar mesem ini adalah sebuah pelet yang terlalu legendaris, sangat populer di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang menggunakan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari zaman dulu sampai sekarang tetap puluhan orang yang memakai mantra pelet ini. Para pakar mistik pun banyak yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Biasanya artis atau siapapun yang berwaah rupawan secara alami bisa memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Ribuan orang yang berwajah menarik tetapi senyumannya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kebolehan dan kesan tersendiri bagi orang lain yang bertatap muka.

pelet dengan semar mesem di Bantul
Nah, untuk sebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem adalah ilmu pelet yang membawa dampak Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai dampak seketika itu termasuk saat Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, menyebabkan senyuman Anda miliki kapabilitas pengasihan tingkat tinggi yang mampu sebabkan orang lain suka pada Anda.
Jadi hanya bersama dengan senyum saja, mereka yang lihat Anda dapat tertarik, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Daya spiritual berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga sampai masa sekarang.

pelet dengan semar mesem di Bantul
Oleh karena itu dikala mendengar berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap asumsi kita merupakan solusi mudah untuk persoalan cinta dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang idamkan miliki Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau memengaruhi lawan jenis, membawa daya penakluk, dan kharisma ampuh.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja cuma dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan ajian dan langkah mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju niat tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang wajib jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai saat Selasa Kliwon. Kemudian diakhiri dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dirapalkan tiap-tiap kali bakal tidur sambil mengayalkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan pelet semar mesem ini tentu perlu dibarengi dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa juga bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Setiap pemaharan semar mesem itu biasanya diberikan langkah menggunakannya. Amalkan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar