Minggu, 30 Oktober 2016

gambar ajian semar mesem asli dari Lamandau

gambar ajian semar mesem asli dari Lamandau - Banyak jalur menuju cinta, itulah ungkapan yang cocok untuk orang yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang sanggup kita laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk memperoleh hati impian anda. Bisa dengan langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah melalui menggunakan ilmu pelet semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem merupakan sesuatu mantra pengasihan yang sebenarnya ditujukan bagi para pria yang dambakan merengkuh hati wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan patuh dengan orang memiliki ajian semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem ini sebetulnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini juga sanggup di gunakan oleh wanita yang inginkan memperoleh pria pujannya.

gambar ajian semar mesem asli dari Lamandau
Ilmu pelet semar mesem ini adalah pelet yang amat legendaris, amat populer di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang manfaatkan pelet semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.





Dari dahulu hingga sekarang tetap banyak orang yang memanfaatkan mantra pelet ini. Para pakar mistik pun tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau siapapun yang berwaah dantik secara alami dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Banyak orang yang berwajah menarik tapi senyumannya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman miliki kapabilitas dan kesan tersendiri bagi mereka yang bertatap muka.

gambar ajian semar mesem asli dari Lamandau
Nah, untuk membawa dampak senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang memicu Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai dampak saat itu juga itu juga dikala Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda punya kapabilitas pelet ampuh yang sanggup membuat siapun sayang terhadap Anda.
Jadi cuma bersama dengan tersenyum saja, seseorang yang lihat Anda bakal timbul rasa suka, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda pun bisa.
Daya metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga hingga masa saat ini.

gambar ajian semar mesem asli dari Lamandau
Oleh karena itu ketika mendengar tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada pada asumsi Andai merupakan solusi praktis untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang mengidamkan punyai keilmuan atau kemampuan pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, membawa kekuatan pemikat, dan kewibawaan ampuh.
Dampaknya Anda disegani dan disukai oleh barang siapa cuma bersama sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan ajian dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target niat itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka orang yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda kudu laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali pada weton Kliwon. Kemudian dipungkasi bersama dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Mantra Semar Mesem diucapkan setiap kali akan tidur sambil mengayalkan wajah orang yang dituju.



Umumnya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk memakai Ajian pengasihan semar mesem ini tentu wajib bersama dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup juga bersama yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Tiap pemaharan media semar mesem tersebut biasanya senantiasa diberitahu cara memakainya. Amalkan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar