Minggu, 30 Oktober 2016

pelet semar mesem versi 1 di Karanganyar

pelet semar mesem versi 1 di Karanganyar - Banyak jalan mencapai cinta, itulah ibarat yang cocok untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang dapat kita lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk meraih hati dambaan anda. Bisa dengan langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang manjur ialah dengan menggunakan ajian pengasihan semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem merupakan sesuatu mantra pelet yang sesungguhnya ditujukan bagi para pria yang mendambakan mendapatkan cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk dengan orang menguasai amalan semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini juga bisa di manfaatan oleh wanita yang menghendaki merengkuh pria pujannya.


pelet semar mesem versi 1 di Karanganyar
Ilmu pelet semar mesem ini adalah sebuah ajian pelet yang amat legendaris, terlalu tenar di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memanfaatkan pelet semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari zaman dulu sampai sekarang tetap banyak orang yang pakai mantra pelet ini. Para pakar mistik juga tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Nusantara,

Umumnya artis atau orang-orang yang berwaah indah bawaan lahir mampu memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Puluhan ribu orang yang berparas menarik tapi senyumannya biasa, tidak mengakibatkan Anda tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kemampuan dan kesan untuk mereka yang bertatap muka.

pelet semar mesem versi 1 di Karanganyar
Maka dari itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem ialah ilmu pengasihan yang membuat Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek saat itu juga itu juga ketika Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, memicu senyuman Anda mempunyai kapabilitas pelet tingkat tinggi yang sanggup mengakibatkan siapun sayang terhadap Anda.
Dengan begitu cuma dengan senyuman saja, seseorang yang memandang Anda dapat timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Energi metafisik berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga hingga era saat ini.

pelet semar mesem versi 1 di Karanganyar
Sehingga kala mengetahui tentang ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada terhadap pikiran kita adalah solusi praktis untuk masalah asmara dan relationship.
Untuk Anda yang menghendaki punyai Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau pengaruhi siapapun, mempunyai daya pemikat, dan kewibawaan dahsyat.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja hanya bersama Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut mantra dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Orang yang disukai niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda perlu laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai saat Selasa Kliwon. Kemudian ditutup bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Pelet Semar Mesem tiap-tiap kali bakal tidur sambil berkhayal muka orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk memakai Amalan pengasihan semar mesem ini pasti perlu dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung bersama dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap pemaharan semar mesem tersebut umumnya diberikan cara memakainya. Amalkan sesuai dengan panduan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar