Sabtu, 29 Oktober 2016

jual keris semar mesem asli di Purwodadi

jual keris semar mesem asli di Purwodadi - Berbagai jalan mencapai cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan cara untuk beroleh hati idaman anda. Bisa melalui cara langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat adalah melalui menggunakan amalan pelet semar mesem.



Ilmu pengasihan Semar mesem adalah suatu mantra pelet yang sebetulnya ditujukan bagi Anda yang ingin meraih kasih sayang wanita dambaan Anda.
Siapa saja dapat takluk dan patuh dengan orang memiliki amalan semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut sebetulnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini juga bisa di pakai oleh wanita yang inginkan merengkuh pria pujannya.


jual keris semar mesem asli di Purwodadi
Amalan pengasihan semar mesem ini adalah mantra pelet yang benar-benar legendaris, amat kondang di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang manfaatkan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dahulu sampai saat ini tetap banyak orang yang mengfungsikan ilmu pelet ini. Para pakar mistik juga banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau siapapun yang berparas rupawan bawaan lahir mampu menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang berparas menarik tetapi senyumnya biasa, tidak membuat kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman miliki kapabilitas dan kesan tersendiri teruntuk orang lain yang bertatap muka.

jual keris semar mesem asli di Purwodadi
Karena itu, untuk membawa dampak senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem adalah ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu terhitung kala Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda punya kekuatan pengasihan ampuh yang dapat mengakibatkan siapun tertarik pada Anda.
Jadi cukup bersama tersenyum saja, siapapun yang beratatp muka dengan Anda akan timbul rasa suka, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda juga bisa.
Aura metafisik berasal dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga era sekarang.

jual keris semar mesem asli di Purwodadi
Oleh karena itu dikala mendengar berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada pada asumsi kita adalah solusi praktis untuk persoalan asmara dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang dambakan memiliki keilmuan atau kemampuan pelet untuk meluruhkan atau merubah lawan jenis, membawa energi pemikat, dan kharisma ampuh.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun hanya bersama Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah mantra dan langkah menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target Doa itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda mesti lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali pada Kliwon. Kemudian ditutup dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem setiap kali bakal tidur sambil berkhayal wajah orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih Maksimal Hasilnya. Untuk gunakan Amalan semar mesem ini tentu wajib bersama dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu termasuk bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Ketika memahar sarana semar mesem itu kebanyakan diberikan cara memakainya. Lakukan sesuai panduan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar