Kamis, 27 Oktober 2016

doa semar mesem asli di Salatiga

doa semar mesem asli di Salatiga - Banyak cara mencapai roma, itulah perumpamaan yang cocok untuk orang yang tengah berharap cinta. Ada berbagai langkah yang mampu anda jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan cara untuk mendapatkan hati idaman anda. Bisa melalui cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang ampuh ialah dengan memanfaatkan ajian pengasihan semar mesem.



Ilmu pengasihan Semar mesem adalah sebuah mantra pengasihan yang memang dikhususkan untuk Anda yang mengidamkan merengkuh kasih sayang wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan patuh dengan orang menguasai ajian semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sebenarnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung mampu di pakai oleh wanita yang ingin mendapatkan pria dambaannya.


doa semar mesem asli di Salatiga
Ilmu pengasihan semar mesem ini adalah sebuah ilmu pelet yang sangat legendaris, terlalu kondang di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang mengfungsikan pelet semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dahulu hingga saat ini masih ratusan orang yang pakai ilmu pelet ini. Para ahli spiritual juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berparas indah secara alami mampu memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Ribuan orang yang berwajah menarik tapi senyumannya biasa, tidak memicu kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum punya kapabilitas dan kesan untuk orang lain yang memandanganya.

doa semar mesem asli di Salatiga
Sebab itu, untuk sebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan mempunyai dampak sekejap itu juga ketika Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyum Anda punyai kapabilitas pengasihan ampuh yang mampu membuat orang lain sayang terhadap Anda.
Dengan begitu cuma bersama dengan senyum saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda akan timbul rasa suka, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Aura metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai hingga jaman saat ini.

doa semar mesem asli di Salatiga
Oleh karena itu dikala mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada asumsi Andai merupakan solusi simpel untuk persoalan asmara dan relationship.
Untuk Anda yang ingin mempunyai Ilmu atau kemampuan pelet untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, membawa daya pemikat, dan kharisma tingkat tinggi.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah merupakan ajian dan langkah menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Orang yang disukai Doa itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda kudu jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali ketika hari Kliwon. Lalu diakhiri dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Mantra Semar Mesem diucapkan setiap kali akan tidur sambil membayangkan muka orang yang disukai.



Umumnya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk gunakan Amalan semar mesem ini pasti kudu bersama dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu termasuk dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Ketika pemaharan media semar mesem tersebut umumnya selalu diberikan cara menggunakannya. Amalkan sebagaimana dengan panduan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar