Minggu, 30 Oktober 2016

keris semar mesem gaib di Tulungagung

keris semar mesem gaib di Tulungagung - Berbagai jalan mencapai roma, itulah ibarat yang sesuai untuk orang yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang sanggup kita jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan cara untuk meraih hati impian anda. Dapat melalui cara langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang manjur ialah melalui menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem merupakan sebuah amalan pengasihan yang sebetulnya ditujukan untuk para pria yang mengidamkan merengkuh perhatian wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan patuh pada orang menguasai ajian semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sebetulnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini juga dapat di gunakan oleh wanita yang menginginkan meraih pria idamannya.


keris semar mesem gaib di Tulungagung
Mantra pengasihan semar mesem ini merupakan mantra pelet yang benar-benar legendaris, sangat terkenal di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang menggunakan pelet semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu sampai sekarang tetap banyak orang yang pakai mantra pelet ini. Para ahli mistik pun banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Nusantara,

Biasanya selebritis atau siapapun yang berwaah rupawan secara alami sanggup memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Banyak orang yang berwajah menarik tetapi senyumannya biasa, tidak membuat Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum miliki kekuatan dan kesan teruntuk siapapun yang bertatap muka.

keris semar mesem gaib di Tulungagung
Sebab itu, untuk membawa dampak senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem ialah ilmu pengasihan yang memicu Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu termasuk disaat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyuman Anda miliki kemampuan pelet ampuh yang sanggup mengakibatkan orang lain tertarik kepada Anda.
Dengan begitu cukup dengan senyum saja, seseorang yang memandang Anda bakal terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda juga bisa.
Aura metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai sampai masa saat ini.

keris semar mesem gaib di Tulungagung
Oleh karena itu disaat mendengar perihal ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap asumsi Andai adalah solusi mudah untuk persoalan cinta dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang mengidamkan memiliki Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau merubah siapapun, membawa energi penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Akibatnya Anda disegani dan disukai oleh siapa saja cuma dengan tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut merupakan ajian dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Orang yang disukai Mantra tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka orang yang dituju lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda wajib melakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam diawali ketika weton Kliwon. Kemudian dipungkasi dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pelet Semar Mesem dibaca tiap tiap kali dapat tidur sambil memikirkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk gunakan Ajian pelet semar mesem ini tentu harus bersama memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup juga dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Ketika memahar sarana semar mesem tersebut kebanyakan selalu diberitahu cara menggunakannya. Lakukan sesuai yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar