Kamis, 27 Oktober 2016

semar mesem jawa barat di Bandung

semar mesem jawa barat di Bandung - Berbagai jalan mencapai roma, itulah ibarat yang cocok untuk orang yang tengah berharap cinta. Ada banyak langkah yang mampu anda jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan langkah untuk meraih hati dambaan anda. Dapat dengan langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat adalah dengan memanfaatkan ajian pelet semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem adalah suatu amalan pelet yang memang ditujukan bagi para pria yang ingin meraih perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa saja dapat takluk dan tunduk dengan orang mengamalkan ajian semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini terhitung sanggup di manfaatan oleh wanita yang mengidamkan meraih pria dambaannya.


semar mesem jawa barat di Bandung
Mantra ajian semar mesem ini adalah ilmu pelet yang terlampau legendaris, terlalu tenar di bumi jawa. Banyak orang dulu yang mengfungsikan pelet semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dahulu hingga sekarang masih ribuan orang yang manfaatkan mantra pelet ini. Para pakar metafisika pun tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Nusantara,

Umumnya artis atau siapapun yang berparas dantik secara alami dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik tapi senyumannya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kekuatan dan kesan tertentu untuk mereka yang bertatap muka.

semar mesem jawa barat di Bandung
Karena itu, untuk menyebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pelet yang memicu Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai dampak seketika itu termasuk disaat Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, mengakibatkan senyuman Anda memiliki kapabilitas pengasihan tingkat tinggi yang dapat membawa dampak siapun suka kepada Anda.
Dengan begitu cukup bersama senyum saja, seseorang yang memandang Anda bakal terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda juga bisa.
Aura spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai sampai masa sekarang.

semar mesem jawa barat di Bandung
Oleh karena itu kala mendengar perihal ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada pada pikiran kita adalah solusi simpel untuk kasus cinta dan rumah tangga.
Untuk Anda yang ingin punya Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau pengaruhi siapapun, mempunyai energi pemikat, dan kharisma tingkat tinggi.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa cuma bersama Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah ajian dan cara mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju niat itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda mesti melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai ketika weton Kliwon. Lalu dipungkasi bersama dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Pelet Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali dapat tidur sambil memikirkan muka orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih Maksimal Hasilnya. Untuk gunakan Ajian semar mesem ini tentu kudu dibarengi bersama dengan memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup termasuk dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Tiap pemaharan semar mesem itu biasanya diberitahu cara menggunakannya. Lakukan sebagaimana yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar