Senin, 31 Oktober 2016

keris semar mesem asli sepuh dari Rantau

keris semar mesem asli sepuh dari Rantau - Banyak jalur menuju roma, itulah ibarat yang sesuai untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada berbagai cara yang sanggup anda laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan cara untuk memperoleh hati idaman anda. Dapat dengan langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh adalah dengan menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Ilmu pengasihan Semar mesem merupakan sebuah amalan pelet yang sebetulnya dikhususkan untuk para pria yang idamkan merengkuh kasih sayang wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk pada orang memiliki pelet semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk sanggup di manfaatan oleh wanita yang menginginkan merengkuh pria dambaannya.

keris semar mesem asli sepuh dari Rantau
Mantra pelet semar mesem ini merupakan sebuah pelet yang terlampau legendaris, terlampau kondang di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang memanfaatkan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.





Dari dahulu hingga saat ini masih ratusan orang yang gunakan mantra pelet ini. Para ahli mistik pun banyak yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Biasanya artis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik namun senyumnya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kekuatan dan kesan tertentu bagi siapapun yang bertatap muka.

keris semar mesem asli sepuh dari Rantau
Maka dari itu, untuk membuat senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda memiliki daya pengasihan tingkat tinggi dan memiliki pengaruh sekejap itu juga dikala Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, sebabkan senyum Anda punyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang mampu memicu orang lain tertarik pada Anda.
Dengan begitu cuma bersama dengan senyuman saja, siapapun yang memandang Anda bakal terpesona, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda pun bisa.
Daya spiritual berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga hingga jaman saat ini.

keris semar mesem asli sepuh dari Rantau
Sehingga ketika mendengar perihal ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap asumsi kita merupakan solusi mudah untuk masalah cinta dan relationship.
Teruntuk Anda yang menginginkan memiliki Ilmu atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau merubah siapapun, membawa daya pemikat, dan kewibawaan ampuh.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja cuma dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju niat itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang mesti jalankan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai saat weton Kliwon. Lalu dipungkasi dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dibaca setiap kali akan tidur sambil berkhayal muka orang yang dituju.



Biasanya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk mengfungsikan Amalan pengasihan semar mesem ini pasti harus dibarengi bersama mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa juga bersama yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika pemaharan semar mesem itu biasanya senantiasa diberikan langkah menggunakannya. Amalkan sebagaimana yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar