Jumat, 28 Oktober 2016

ritual pelet semar mesem dari pekanbaru

ritual pelet semar mesem dari pekanbaru - Banyak cara menuju cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang sedang berharap cinta. Ada berbagai cara yang dapat kita laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk mendapatkan hati impian anda. Bisa melalui langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang dahsyat adalah dengan menggunakan ilmu pelet semar mesem.



Ilmu pemikat Semar mesem merupakan sebuah mantra pengasihan yang sesungguhnya ditujukan untuk siapapun yang dambakan merengkuh kasih sayang wanita dambaan Anda.
Siapa saja mampu takluk dan patuh pada orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut sebetulnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini terhitung dapat di pakai oleh wanita yang idamkan meraih pria dambaannya.

ritual pelet semar mesem dari pekanbaru
Amalan pengasihan semar mesem ini merupakan pelet yang terlampau legendaris, benar-benar tenar di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memanfaatkan pelet semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu sampai sekarang masih ribuan orang yang memakai ilmu pelet ini. Para ahli metafisika pun tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Indonesia,



Umumnya artis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami mampu memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Ribuan orang yang berwajah menarik namun senyumnya biasa, tidak memicu Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum miliki kapabilitas dan kesan tersendiri untuk orang lain yang bertatap muka.

ritual pelet semar mesem dari pekanbaru
Sebab itu, untuk menyebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang mengakibatkan Anda memiliki daya pengasihan tingkat tinggi dan memiliki dampak saat itu juga itu terhitung kala Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, membawa dampak senyuman Anda punya kekuatan pelet tingkat tinggi yang dapat mengakibatkan siapun tertarik terhadap Anda.
Dengan begitu cukup bersama senyum saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda bakal tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Energi Positif dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga sampai era sekarang.

ritual pelet semar mesem dari pekanbaru
Oleh karena itu ketika mendengar perihal ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap pikiran Andai merupakan solusi simpel untuk kasus cinta dan rumah tangga.
Untuk Anda yang dambakan punyai Ilmu atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai energi penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa cuma bersama tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan ajian dan cara mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Orang yang disukai Mantra itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang kudu melaksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai pada Selasa Kliwon. Lalu ditutup bersama dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali akan tidur sambil membayangkan muka orang yang dituju.



Umumnya, sehingga lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk pakai Amalan pelet semar mesem ini pasti kudu dibarengi bersama mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu juga bersama yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Ketika pemaharan semar mesem itu biasanya senantiasa diberitahu langkah memakainya. Lakukan sebagaimana dengan perintah maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar