Rabu, 26 Oktober 2016

keris semar mesem berkhodam di Demak

keris semar mesem berkhodam di Demak - Banyak cara mencapai roma, itulah ibarat yang cocok untuk orang yang sedang berharap cinta. Ada banyak cara yang mampu anda jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk mendapatkan hati idaman anda. Bisa melalui langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh adalah melalui menggunakan ajian pelet semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem merupakan suatu mantra pengasihan yang sesungguhnya dikhususkan untuk para pria yang dambakan mendapatkan perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa saja dapat takluk dan tunduk pada orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini sebenarnya tidak cuma ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini terhitung bisa di gunakan oleh wanita yang ingin merengkuh pria dambaannya.


keris semar mesem berkhodam di Demak
Ilmu pelet semar mesem ini adalah sebuah ajian pelet yang terlampau legendaris, sangat kondang di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang menggunakan pelet semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari zaman dulu hingga saat ini masih puluhan orang yang memakai mantra pelet ini. Para pakar metafisika pun tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Biasanya selebritis atau orang-orang yang berparas dantik secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Banyak orang yang berwajah menarik tetapi senyumnya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kapabilitas dan kesan teruntuk siapapun yang bertatap muka.

keris semar mesem berkhodam di Demak
Maka dari itu, untuk sebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem yaitu ilmu pelet yang membuat Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan mempunyai efek sekejap itu termasuk disaat Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, membawa dampak senyum Anda punya kekuatan pelet tingkat tinggi yang dapat sebabkan orang lain tertarik terhadap Anda.
Jadi hanya bersama dengan tersenyum saja, siapapun yang beratatp muka dengan Anda dapat tertarik, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda juga bisa.
Kekuatan metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai sampai masa saat ini.

keris semar mesem berkhodam di Demak
Oleh karena itu disaat mengetahui perihal ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada terhadap asumsi kita adalah solusi simpel untuk persoalan cinta dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang menginginkan memiliki keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai energi penakluk, dan kharisma dahsyat.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa cuma bersama tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan langkah mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Orang yang disukai Doa tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka wanita yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda mesti laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali ketika Kliwon. Lalu ditutup bersama dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem setiap kali bakal tidur sambil mengayalkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk memakai pengasihan semar mesem ini pasti mesti dibarengi bersama dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika memahar semar mesem itu umumnya senantiasa diberitahu cara memakainya. Amalkan sebagaimana dengan perintah maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar