Senin, 31 Oktober 2016

doa semar mesem yang asli di Wates

doa semar mesem yang asli di Wates - Banyak jalan menuju cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada berbagai cara yang bisa kita laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan cara untuk mendapatkan hati idaman anda. Dapat melalui langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah melalui menggunakan ajian pengasihan semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem adalah suatu mantra pelet yang sebetulnya ditujukan bagi para pria yang mendambakan mendapatkan kasih sayang wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan tunduk pada orang memiliki amalan semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini termasuk dapat di manfaatan oleh wanita yang dambakan merengkuh pria pujannya.


doa semar mesem yang asli di Wates
Ilmu ajian semar mesem ini merupakan sebuah mantra pelet yang amat legendaris, amat kondang di tanah jawa. Banyak orang terdahulu yang memanfaatkan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dulu sampai sekarang masih puluhan orang yang gunakan mantra pelet ini. Para pakar spiritual juga tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Biasanya selebritis atau siapapun yang berparas dantik secara alami sanggup memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Ribuan orang yang berparas menarik namun senyumnya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kemampuan dan kesan untuk orang lain yang memandanganya.

doa semar mesem yang asli di Wates
Nah, untuk menyebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pelet yang menyebabkan Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh sekejap itu terhitung dikala Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyuman Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang bisa memicu orang lain tertarik pada Anda.
Jadi hanya bersama senyuman saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda bakal timbul rasa suka, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda juga bisa.
Daya metafisik berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga masa saat ini.

doa semar mesem yang asli di Wates
Oleh karena itu disaat mengetahui berkenaan ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi pada anggapan kita adalah solusi simpel untuk kasus asmara dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang inginkan punya Ilmu atau energi pelet untuk meluluhkan atau pengaruhi lawan jenis, membawa kekuatan penakluk, dan kewibawaan dahsyat.
Dampaknya Anda dihormati dan disukai oleh siapapun cuma bersama dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju niat itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang wajib laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam diawali pada Selasa Kliwon. Kemudian dipungkasi bersama dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem setiap kali akan tidur sambil mengayalkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk gunakan pelet semar mesem ini pasti mesti dibarengi dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Setiap pemaharan semar mesem tersebut umumnya diberikan langkah memakainya. Lakukan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar