Kamis, 27 Oktober 2016

keris semar mesem jaran goyang dari kota metro

keris semar mesem jaran goyang dari kota metro - Banyak jalur mencapai cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang bisa kita lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan cara untuk beroleh hati idaman anda. Bisa dengan langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh adalah dengan memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem adalah sesuatu amalan pelet yang sesungguhnya dikhususkan bagi Anda yang mengidamkan merengkuh kasih sayang wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan patuh dengan orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini juga bisa di manfaatan oleh wanita yang mendambakan merengkuh pria dambaannya.

keris semar mesem jaran goyang dari kota metro
Mantra pelet semar mesem ini merupakan sebuah ilmu pelet yang benar-benar legendaris, terlampau kondang di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang manfaatkan pelet semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dahulu hingga saat ini masih ratusan orang yang menggunakan mantra pelet ini. Para ahli metafisika pun banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Indonesia,



Biasanya selebritis atau orang-orang yang berwaah indah secara alami sanggup menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Jutaan orang yang rupawan tapi senyumannya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum punyai kekuatan dan kesan bagi mereka yang melihatnya.

keris semar mesem jaran goyang dari kota metro
Nah, untuk memicu senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang membuat Anda mempunyai kekuatan pelet tingkat tinggi dan mempunyai efek seketika itu termasuk disaat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyuman Anda punya kapabilitas pelet ampuh yang bisa menyebabkan orang lain sayang kepada Anda.
Dengan begitu cukup dengan senyuman saja, siapapun yang melihat Anda bakal timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda juga bisa.
Energi spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai sampai jaman sekarang.

keris semar mesem jaran goyang dari kota metro
Oleh karena itu manakala mendengar perihal ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada pikiran Andai adalah solusi mudah untuk kasus asmara dan rumah tangga.
Bagi Anda yang dambakan memiliki keilmuan atau energi pelet untuk meluruhkan atau merubah lawan jenis, membawa energi penakluk, dan kharisma ampuh.
Akibatnya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan mantra dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Target Doa itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang perlu melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali pada Kliwon. Lalu ditutup bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem setiap kali dapat tidur sambil membayangkan wajah orang yang dituju.



Umumnya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk mengfungsikan semar mesem ini pasti mesti bersama dengan menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat termasuk bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap pemaharan media semar mesem itu kebanyakan selalu diberitahu cara menggunakannya. Lakukan sesuai yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar