Jumat, 28 Oktober 2016

harga keris semar mesem yg asli dari Banjarbaru

harga keris semar mesem yg asli dari Banjarbaru - Banyak jalur menuju cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang sanggup kita jalankan untuk meraih cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan langkah untuk beroleh hati impian anda. Bisa dengan langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh ialah melalui memanfaatkan ajian pelet semar mesem.



Ilmu pengasihan Semar mesem adalah sebuah mantra pelet yang sebetulnya ditujukan untuk siapapun yang inginkan mendapatkan cinta wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan patuh dengan orang memiliki ajian semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem ini memang tidak hanya ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk dapat di manfaatan oleh wanita yang menginginkan meraih pria idamannya.

harga keris semar mesem yg asli dari Banjarbaru
Amalan pelet semar mesem ini merupakan ilmu pelet yang terlampau legendaris, terlalu populer di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang pakai ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.





Dari dahulu hingga saat ini masih ratusan orang yang memakai mantra pelet ini. Para pakar metafisika pun banyak yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berwaah rupawan secara alami mampu memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Ribuan orang yang rupawan tapi senyumannya biasa, tidak memicu kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kapabilitas dan kesan teruntuk orang lain yang melihatnya.

harga keris semar mesem yg asli dari Banjarbaru
Sebab itu, untuk membuat senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pengasihan yang membuat Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki pengaruh saat itu juga itu juga dikala Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyum Anda mempunyai kapabilitas pelet ampuh yang bisa menyebabkan orang lain tertarik terhadap Anda.
Dengan begitu hanya dengan senyuman saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda akan tertarik, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda pun bisa.
Aura spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga sampai jaman sekarang.

harga keris semar mesem yg asli dari Banjarbaru
Sehingga manakala mengetahui berkenaan ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada pada anggapan kita adalah solusi simpel untuk persoalan asmara dan rumah tangga.
Untuk Anda yang menghendaki memiliki Ilmu atau kemampuan pelet untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai energi pemikat, dan kharisma tingkat tinggi.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapapun hanya dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan mantra dan langkah mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Target Doa tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang wajib melaksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai saat Kliwon. Kemudian diakhiri dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali akan tidur sambil mengayalkan muka orang yang disukai.



Biasanya, supaya lebih optimal Hasilnya. Untuk gunakan pengasihan semar mesem ini pasti wajib bersama gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa termasuk dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Setiap pemaharan sarana semar mesem itu umumnya selalu diberikan cara menggunakannya. Lakukan sesuai yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar