Sabtu, 29 Oktober 2016

cara menggunakan ajian semar mesem dari kota metro

cara menggunakan ajian semar mesem dari kota metro - Berbagai jalan mencapai roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang bisa kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan cara untuk meraih hati impian anda. Dapat dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang manjur adalah melalui memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem adalah sebuah mantra pelet yang sebetulnya dikhususkan untuk Anda yang mengidamkan meraih cinta wanita idamannya.
Siapa saja mampu takluk dan tunduk dengan orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem ini sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini juga mampu di gunakan oleh wanita yang menginginkan memperoleh pria idamannya.

cara menggunakan ajian semar mesem dari kota metro
Ilmu pengasihan semar mesem ini adalah mantra pelet yang amat legendaris, benar-benar terkenal di tanah jawa. Banyak orang dulu yang gunakan ajian semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari zaman dulu sampai saat ini masih banyak orang yang memakai ilmu pelet ini. Para ahli spiritual juga banyak yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Indonesia,



Kebanyakan selebritis atau orang-orang yang berparas rupawan secara alami sanggup memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Banyak orang yang berwajah menarik namun senyumnya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum memiliki kebolehan dan kesan bagi siapapun yang memandanganya.

cara menggunakan ajian semar mesem dari kota metro
Maka dari itu, untuk membuat senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem merupakan ilmu pelet yang mengakibatkan Anda memiliki kemampuan pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh saat itu juga itu juga saat Anda senyum pada siapapun.
Mudahnya, membuat senyum Anda punyai kekuatan pelet tingkat tinggi yang mampu membawa dampak siapun sayang terhadap Anda.
Jadi cukup dengan senyuman saja, mereka yang melihat Anda bakal tertarik, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda juga bisa.
Daya Positif dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai hingga jaman sekarang.

cara menggunakan ajian semar mesem dari kota metro
Sehingga dikala mengetahui perihal ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap anggapan kita merupakan solusi praktis untuk masalah asmara dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang menginginkan mempunyai Ilmu atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau merubah lawan jenis, mempunyai kekuatan penakluk, dan kharisma ampuh.
Akibatnya Anda dihormati dan disukai oleh siapa saja hanya bersama dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah merupakan ajian dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Target niat tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda mesti melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai ketika weton Kliwon. Lalu dipungkasi dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem setiap kali bakal tidur sambil mengayalkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk memakai Amalan semar mesem ini tentu perlu bersama pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu juga bersama dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Setiap memahar media semar mesem tersebut biasanya diberitahu langkah menggunakannya. Lakukan sesuai panduan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar