Jumat, 28 Oktober 2016

ilmu semar mesem dan jaran goyang di Banjar

ilmu semar mesem dan jaran goyang di Banjar - Berbagai jalan menuju roma, itulah perumpamaan yang cocok untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada berbagai langkah yang sanggup kita lakukan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan cara untuk mendapatkan hati dambaan anda. Bisa dengan langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat adalah melalui memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Ilmu pemikat Semar mesem merupakan sesuatu mantra pelet yang sebenarnya dikhususkan bagi Anda yang ingin mendapatkan perhatian wanita idamannya.
Siapa saja dapat takluk dan patuh pada orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem ini sebetulnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini termasuk bisa di manfaatan oleh wanita yang mengidamkan merengkuh pria pujannya.


ilmu semar mesem dan jaran goyang di Banjar
Amalan ajian semar mesem ini merupakan pelet yang terlalu legendaris, terlalu kondang di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari zaman dulu hingga sekarang tetap puluhan orang yang menggunakan ilmu pelet ini. Para pakar metafisika juga banyak yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Nusantara,

Biasanya artis atau orang-orang yang berparas rupawan bawaan lahir bisa menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik tapi senyumnya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum miliki kemampuan dan kesan teruntuk orang lain yang bertatap muka.

ilmu semar mesem dan jaran goyang di Banjar
Maka dari itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pelet yang membawa dampak Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki pengaruh seketika itu termasuk dikala Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, membuat senyuman Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang bisa membuat siapun suka kepada Anda.
Dengan begitu cukup dengan tersenyum saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda bakal terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Daya spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga era sekarang.

ilmu semar mesem dan jaran goyang di Banjar
Sehingga ketika mendengar tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi pada pikiran kita adalah solusi mudah untuk kasus asmara dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang menghendaki punyai Ilmu atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, membawa kekuatan pemikat, dan kharisma dahsyat.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya dengan Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan mantra dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju Doa itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda wajib laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai saat weton Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Mantra Semar Mesem diucapkan setiap kali akan tidur sambil memikirkan wajah orang yang dituju.



Umumnya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk menggunakan Ajian pengasihan semar mesem ini tentu harus dibarengi bersama gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa termasuk dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Setiap memahar media semar mesem itu umumnya diberikan langkah menggunakannya. Amalkan sesuai yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar