Minggu, 30 Oktober 2016

ajian pelet semar mesem ampuh dari kupang

ajian pelet semar mesem ampuh dari kupang - Banyak jalan menuju roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang dapat kita laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan cara untuk beroleh hati dambaan anda. Dapat melalui cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat adalah melalui menggunakan ajian pelet semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem merupakan suatu mantra pelet yang sebenarnya ditujukan bagi Anda yang menginginkan mendapatkan kasih sayang wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan tunduk pada orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini terhitung bisa di manfaatan oleh wanita yang ingin mendapatkan pria dambaannya.

ajian pelet semar mesem ampuh dari kupang
Amalan pengasihan semar mesem ini merupakan ajian pelet yang sangat legendaris, benar-benar populer di bumi jawa. Banyak orang dulu yang memanfaatkan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari zaman dulu sampai sekarang masih ribuan orang yang pakai ilmu pelet ini. Para ahli metafisika juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Indonesia,



Biasanya artis atau orang-orang yang berwaah indah bawaan lahir bisa menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang cantik dan tampan tapi senyumannya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kebolehan dan kesan tertentu untuk siapapun yang memandanganya.

ajian pelet semar mesem ampuh dari kupang
Karena itu, untuk memicu senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem adalah ilmu pengasihan yang mengakibatkan Anda memiliki daya pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai dampak seketika itu terhitung dikala Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, memicu senyum Anda miliki kapabilitas pelet ampuh yang bisa mengakibatkan siapun sayang pada Anda.
Dengan begitu cuma dengan senyum saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda dapat terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Energi spiritual berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga jaman saat ini.

ajian pelet semar mesem ampuh dari kupang
Sehingga dikala mengetahui perihal ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada terhadap pikiran kita merupakan solusi praktis untuk persoalan cinta dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang idamkan memiliki keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau memengaruhi lawan jenis, mempunyai energi pemikat, dan kharisma tingkat tinggi.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa cuma bersama dengan Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan ajian dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Target Mantra itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang harus melakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali pada Kliwon. Lalu ditutup dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan setiap kali akan tidur sambil memikirkan muka orang yang disukai.



Umumnya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk pakai Ajian semar mesem ini pasti kudu dibarengi bersama manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat termasuk bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika memahar media semar mesem tersebut kebanyakan selalu diberikan cara menggunakannya. Lakukan sesuai panduan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar